Thursday 9th of May 2024

Sinopsis Donghua A Portrait of Jianghu: Bu Liang Ren Season 5, Perjalanan Li Xingyun Dapatkan Keabadian!

×

Sinopsis Donghua A Portrait of Jianghu: Bu Liang Ren Season 5, Perjalanan Li Xingyun Dapatkan Keabadian!

--

 

Dalam perilisan dramanya, serial ini ini memiliki total 24 episode yang tayang pada 16 Januari hingga 3 Februari 2023. Drama tersebut dirilis melalui plaatform Youku setiap hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis, dan Jumat.

Sinopsis Donghua A Portrait of Jianghu: Bu Liang Ren Season 5

Secara garis besar, drama China A Portrait of Jianghu: Reincarnated Disciple (2023) menceritakan kisah tentang Li Xingyun merupakan seorang anak yatim yang diasuh oleh seorang guru silat ternama, guru Yang, setelah kakeknya dibunuh oleh Hei Wuchang, dan Bai Wuchang, dewa dan dewi kematian yang merupakan antagonis paling iconic. Ia tidak sendiri, ia mempunyau seorang saudara perempuan bernama Lu Linxuan yang ayahnya juga dibunuh oleh Hei Bai Wuchang.


Lu Linxuan lah yang akan menemani sepak terjang Li Xingyun sepanjang cerita. Dengan dipenuhi keinginan untuk balas dendam, Li Xingyun berlatih dengan keras. Namun konflik yang ada berkembang jauh dan membawa

Baca juga: Spoiler Donghua Perfect World Episode 102, Tombak Pengutuk Membuat Shi Hao Geram!

Baca juga: Higgs Domino RP V1 87 Pola 1T Dapat 4 Naga di Room 5 Dragon, Auto Jackpot!

Baca juga: Spoiler Anime Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Episode 11, Pertarungan Inukai!

Li Xingyun ke dalam misi yang lebih dari sekedar balas dendam. Li Xingyun ternyata berdarah biru dan merupakan pewaris tunggal dari pedang naga, dan hanya dirinya lah yang mampu membuka kunci menuju keabadian. Dengan cepat namanya menjadi terkenal di dunia persilatan dan menjadi incaran penguasa-penguasa dan musuh-musuhnya yang ingin menaklukkan dunia. Ke tangan siapakah ke abadian akhirnya akan jatuh?

Nah, demikianlah informasi mengenai sinopsis drama China A Portrait of Jianghu: Bu Liang Ren Season 5 yang dapat kami sampaikan. Apakah kamu tertarik mengikuti kisahnya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU