Saturday 11th of May 2024

Sinopsis Manhwa Castle 2 Chapter 8, Presdir Choi Min Wook Pasang Ekspresi Tajam!

×

Sinopsis Manhwa Castle 2 Chapter 8, Presdir Choi Min Wook Pasang Ekspresi Tajam!

--

Sinopsis Manhwa Castle 2

Secara garis besar, komik “Castle” diambil dari nama sindikat kejahatan mahakuasa Korea Selatan. Satu orang kembali ke Korea untuk menggulingkan benteng absolut yaitu “Castle”.

Kim Shin, pembunuh Rusia kelahiran Korea bernama “Amur Tiger”. Dia kembali ke kota penuh kejahatan Hoe-Am sesuai dengan keinginan terakhir mentornya, Kang Min-Seong. Kim Shin dan rekan-rekannya mempertaruhkan nyawa mereka saat mereka menuju pertarungan terakhir


Melanjutkan kisahnya di season 2, gambaran pertamanya diperlihatkan dengan sebuah kota di Asia Tenggara yang terkenal sebagai kota pelabuhan. Hal ini memperlihatkan keadaan satu hari sebelumnya setelah Baek Ui masuk ke bawah naungan Castle Holdings yang dimiliki oleh presdir Choi Minwook. Baek Ui kemudian memegang kendali atas operasi bisnis yang telah berjalan menggantikan Sunjin Trade.

Spoiler Manhwa Castle 2 Chapter 8

Sebelumnya di chapter 6 diperlihatkan mengenai kekuatan yang mempresentasikan castle akan ditentukan di tempat tersebut dengan memulai exchange. Dari Haseong group mereka memulainya dan bukan Kim Taehoon atau Kim Yongseong, tapi cuma Haseong.

Di akhir chapter, sebuah hal yang esensial bagi mereka yang bergabung dalam castle untuk beradaptasi dengan lingkungan organisasi. Melihat hal yang tidak biasa terjadi di lingkungan mereka begitu saja karena memicu protes keras para anggota lain terhadap iskra.

Baca juga: Download Kisi-kisi PTS Kimia SMA Kelas 11 Semester 2, Ampuh Untuk Latihan Soal Ujian!

Baca juga: Kode Redeem Rent Please Landlord Sim Maret 2023, Klaim Diamond dan Uang Muka Dari Anak Kos

Baca juga: 10 Nomor Telepon Hantu yang Konon Bisa Ketimpa Sial Kalau Manusia Berani Menghubunginya 

Nah, demikianlah informasi mengenai spoiler komik manhwa yang melanjutkan season terbarunya yaitu Castle 2 chapter 8. Semoga informasi di atas bermanfaat dan kamu bisa membaca manhwa tersebut melalui beberapa situs baca manhwa online.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU