Sunday 5th of May 2024

Sinopsis Manhwa Castle 2 Chapter 8, Presdir Choi Min Wook Pasang Ekspresi Tajam!

×

Sinopsis Manhwa Castle 2 Chapter 8, Presdir Choi Min Wook Pasang Ekspresi Tajam!

--

ASCOMAXX.com – Penggemar setia komik aksi! Dalam kesempatan kali ini kami akan sediakan paparan informasi mengenai pembahasan sinopsis manhwa Castle 2 Chapter 8 dengan cerita aksinya.

Manhwa yang sudah rilis sejak tahun 2020 ini akhirnya meneruskan kisahnya di season 2. Agar kamu mengetahui update cerita terbarunya di season ini, langsung saja ikuti pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Sinopsis Manhwa Wind Breaker, Berjuang Menjadi Pesepeda Handal Dibalik Misteri Kematian Sang Paman dan

Baca juga: Link Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 434 Bahasa Indonesia, Dong-Gu Bertanding Sepeda

Baca juga: Sinopsis Drama Korea A Shoulder to Cry On (2023), Serial Boys Love (BL) Terbaru Adaptasi Manhwa Romansa Populer

Manhwa Castle merupakan sebuah judul komik Korea yang mengusung tema aksi dan drama. Komik karangan dari JEONG YEON ini sebelumnya telah menyelesaikan season 1 dengan perilisan resminya di Webtoon. Di Webtoon, komik ini diminati dengan terbukti banyaknya pembaca yang mencapai 30,6JT, subscribe 333.959, hingga mendapatkan rating 9,88.

Kini, komik manhwa Castle melanjutkan kisahnya di season 2 yang baru saja rilis dalam versi terjemahan bahasa Indonesia di awal bulan Maret 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU