Sunday 19th of May 2024

Rekomendasi Hotel Transit di Surabaya Terbaru 2023, Lokasi Dekat dengan Tempat Wisata dan Stasiun

×

Rekomendasi Hotel Transit di Surabaya Terbaru 2023, Lokasi Dekat dengan Tempat Wisata dan Stasiun

--

1. My Studio Hotel Surabaya

Hotel santai yang lokasinya dekat dari Stasiun Kereta Surabaya Gubeng dan Taman Prestasi. Hotel ini mengusung desain kamar yang berbentuk kapsul atau lebih dikenal juga hotel kapsul. Kamar kapsul tersebut dipisahkan berdasarkan jenis kelamin.


Baca juga: Rekomendasi Travel Pati-Solo-Jogja PP Terbaru 2023, Harga Murah dan Armada Nyaman

Baca juga: Rekomendasi Travel Payakumbuh-Padang PP Terbaru 2023, Perjalanan Jadi Makin Nyaman

Baca juga: Download Bussid Mobil Innova Rebborn Travel Livery Versi Terbaru 2023 Gratis, Tanpa Iklan dan Unlimited Item

2. Palm Inn Hotel

Lokasinya Palm inn memang bukan di pinggir jalan raya, namun berada di belakang Mall Ciputra World, sehingga cukup nyaman untuk istirahat. Hotel palm ini menawarkan hotel kelas melati yang memang minimalis dan terjangkau, namun fasilitas sudah cukup lengkap.

3. Livinn Hostel Surabaya

Livvin hostel terletak di jalan gubeng no 5, dekat dengan stasiun kereta api Gubeng. Hanya 6 menit jika berjalan kaki sudah sampai. Selain itu dekat dengan Taman Remaja dan Museum Surabaya.

4. Hotel Malibu

Hotel ini cocok bagi kalian yang ingin lebih privat, terutama yang bawa mobil agar bebas parkir dengan mudah. Lokasinya strategis ditengah kota dekat pusat keramaian kota. Malibu menyediakan tarif harian dan short time per 6 jam tergantung tipe kamar yang dipilih.

5. Sparkling Hotel RedPartner

Hotel ini berada tengah kota yang tidak jauh dari stasiun kereta api Gubeng, Delta Plaza, Unair Kampus A dan B dan RSUD Dr. Soetomo. Hotel cukup terjangkau untuk kelas backpaker, karena tarif sewa kamar standar single mulai Rp 150.000.

Sumber:

UPDATE TERBARU