Wednesday 1st of May 2024

4 Hotel Transit di Bogor Terbaru 2023, Bisa Menginap Short Time Per 6 Jam dengan Tarif Murah

×

4 Hotel Transit di Bogor Terbaru 2023, Bisa Menginap Short Time Per 6 Jam dengan Tarif Murah

--

1. Hotel Parunk Bogor

Hotel Parun’k Bogor adalah salah satu hotel transit bogor yang populer, terutama bagi penikmat hiburan malam. Di hotel ini menyediakan tempat hiburan malam seperti tempat karaoke, billyard, restoran, dan klub malam.


Baca juga: Download Denah Kursi Bus Pariwisata Seat 2-2 dan 2-3 Excel Terbaru 2023, Bisa Lansung Edit di HP atau PC

Baca juga: 5+ Hotel Murah Rp100 Ribuan di Pasar Minggu Jakarta, Lokasi Strategis dan Dekat Tempat Wisata

Baca juga: Alamat Lokasi Rainbow Alamanda Bekasi Terbaru 2023, Wisata Keluarga yang Menghadirkan Banyak Wahana

2. Apartemen Bogor Valley dan Sentul Tower

Di kompleks apartemen ini menyediakan apartemen harian dan transit. Jangan ragukan soal fasilitas. Fasilitas tentunya lengkap, seperti AC, TV, Kulkas, Dispenser, Kompor, alat masak Masak, Sofa, Kolam Renang, Kopi, Teh, Gula, Air mineral, Air panas, serta alat mandi.

3. Berkah Villa

Berkah villa berada di kompleks Cisarua puncak Bogor. Lokasi strategis karena dekat dengan wisata seperti taman safari, curug cilember, kebuh teh gunung mas dan marlimba garden. Tarif per transit 6 jam 100 ribu, untuk weekday 200 ribu sementara weekend 300 ribu.

4. Elsana Transit Hotel

Elsana transit menawarkan hotel dengan fasilitas cukup lengkap untuk transit atau harian. Setiap kamar memiliki meja, TV, kamar mandi pribadi, seprai, dan handuk.

Nah, demikianlah informasi mengenai rekomendasi hotel short time di Bogor yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU