Wednesday 22nd of May 2024

Bocoran Drama Royal Rumours (2023) Episode 5-6 yang Siap Hibur Pemirsa Malam Ini Dengan Kisah Seru

×

Bocoran Drama Royal Rumours (2023) Episode 5-6 yang Siap Hibur Pemirsa Malam Ini Dengan Kisah Seru

--

Drama asal negeri China memang memiliki peminatnya tersendiri, berikut ini kami akan memberikan informasi mengenai sinopsis drama China terbaru yang wajib kamu tonton yaitu Fall in Love.

Apabila kamu menyukai drama dengan genre romantis, maka Fall in Love adalah tontonan yang tak boleh dilewatkan.

Daftar Pemain Royal Rumors


- Jeremy Tsui sebagai Ji Yuan Chao
- Meng Zi Yi akan berperan sebagai Hua Liu Li
- Ryan Zhu akan berperan sebagai He Yuan Ting
- Su Meng Yun akan berperan sebagai Tian Jia Min
- Yi Yun He akan berperan sebagai Ji Yuan Hao

Baca juga: Nonton Drama China Road Home (2023) Episode 7-8 Sub Indo, Lu Yan Chen Membatalkan Perjodohannya

Baca juga: Link Nonton Drama China I Belonged to Your World (2023) Episode 15-16 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Qi Yue Sudah Berencana Memiliki Keluarga

Baca juga: Daftar Pemeran Drama China I Belonged to Your World (2023), Adaptasi Web Novel Populer Karya karya Chong Xiao Bian

Bocoran Drama Royal Rumours (2023) Episode 5-6

Bercerita tentang seorang putra mahkota berama Ji Yuan Chao yang rupawan tetapi memiliki sikap yang sangat dingin. Meski begitu keamanan kerajaan yang dipimpinnya sangat kuat namun sangat bergantung kepada klan Hua.

Sejak dahulu klan Hua melalui semua kesulitan dan memenangkan berbagai pertarungan namun Ji Yuan Chao justru kurang tertarik dengan klan hua dan bahkan ingin menempuh jalan berbeda.

Hingga ia bertemu dengan putri dari jenderal Hua yang bernama Hua Liu Li yang sangat cantik. Keduanya bertemu secara diam - diam Hua Liu Li dan Ji Yuan Chou dari sini mereka mulai mengembangkan perasaan cinta dan bersatu untuk membangun negeri bersama - sama.

Itulah ulasan yang dapat kami sampaikan pada update kali ini yang membahas mengenai ssinopsis dan link nonton drama China Royal Rumours episode 5-6 sub Indonesia. Semoga ulasan yang kami sampaikan dapat membantumu yang sedang mencarinya. Selamat menonton.

Sumber:

UPDATE TERBARU