Friday 3rd of May 2024

Bocoran Drama Royal Rumours (2023) Episode 5-6 yang Siap Hibur Pemirsa Malam Ini Dengan Kisah Seru

×

Bocoran Drama Royal Rumours (2023) Episode 5-6 yang Siap Hibur Pemirsa Malam Ini Dengan Kisah Seru

--

ASCOMAXX.com - Royal Rumoursmenunjukkan episode yang makin seru dan sayang untuk dilewatkan. Karena itu, untukmu yang mengikuti drama ini, berikut artikel mengenai sinopsis dan link nonton drama China Royal Rumours episode 5-6 sub Indonesia.

Menonton drama juga merupakan aktivitas menyenangkan paling mudah yang bisa kamu lakukan untuk mengisi waktu luangmu. Jika kamu menyukai drama China maka ini adalah tontonan yang tak boleh dilewatkan.


Bagi kamu penggemar drama merapat! Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai link nonton Drama ChinaRoyal Rumours yang baru rilis dan bisa kamu akses secara gratis melalui link di akhir artikel.

Baca juga: Nonton Drama China Wo De Jiao Ren Di Di (2023) Full Episode 1-24 Sub Indo, Perjuangan Kebenaran Guru Nasional Wanita Daqin

Baca juga: Sinopsis Drama China Wo De Jiao Ren Di Di (2023), Adaptasi Web Novel Fantasi Populer Tayang di WeTV

Baca juga: Nonton Drama China Qing Shi Xiao Kuang Yi (2023) Episode 13 Sub Indo, Kejadian Kocak Dialami Yu Long Yuan!

Royal Rumours merupakan sebuah Drama China yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Yue Xia Die Ying. Untuk episode pertamanya sendiri rilis pada hari ini tanggal 15 Maret 2023 di WeTV dengan menayangkan 4 episode langsung.

Royal Rumours menyajikan genre kerajaan dan komedi romantis. Rencananya Drama China ini bakal tayang dengan 24 episode hingga 1 April 2023 dari hari Rabu sampai Minggu.

Sumber:

UPDATE TERBARU