Monday 6th of May 2024

Nonton High Card Episode 11 Sub Indo, Tim Pengumpul Kartu Finn Berhasil Dilumpuhkan Lawan

×

Nonton High Card Episode 11 Sub Indo, Tim Pengumpul Kartu Finn Berhasil Dilumpuhkan Lawan

--

Nonton High Card Episode 11 Sub Indo

Dengan kartu ini, orang bisa mengakses kekuatan tersembunyi orang lain maupun diri mereka sendiri. Ada sekelompok pemain rahasia bernama High Card, yang telah diperintahkan langsung oleh raja Fourland untuk mengumpulkan kartu-kartu yang telah tersebar di seluruh kerajaan sambil bekerja sambilan sebagai karyawan pembuat mobil mewah Pinochle.

Dibina untuk menjadi anggota kelima grup, Finn bergabung dengan para pemain dalam misi berbahaya untuk menemukan kartu-kartu ini. Pertarungan sengit di antara para pemain yang terobsesi dengan kartu ini pun menambah ketegangan kisahnya. Siapkah kamu?


Upaya kelompok Kartu Tinggi untuk mencari dan mengambil kartu setelah pengeboman telah dihalangi. Untuk menjangkau lebih banyak tempat dan meningkatkan peluang sukses, para anggota memutuskan berpencar. Namun, kemajuan mereka terus dipantau, dan mereka terus diburu oleh musuh.

Baca juga: Link Nonton Anime Buddy Daddies Episode 10 Sub Indo, Lengkap Jadwal Rilis! Kazuki dan Miri dalam Ancaman

Baca juga: Sinopsis Anime My Home Hero, Adaptasi Manga: Perjuangan Ayah yang Bela Putrinya Karena Dilecehkan!

Baca juga: Link Nonton Serial Kurulus Osman Season 4 Episode 118 Sub Indo, Baru Rilis! Perangkap Untuk Nayman

Sangat penting bagi mereka untuk bekerja sama dan tetap waspada dalam mengejar kartu. Lantas, akankah Finn berhasil di dunia fantasi tersebut dan bisa menemukan hal yang ia dambakan?

Pasti kalian penasaran bukan? Jika kalian ingin menonton ini. Kamu kini bisa menontonnya melalui link yang sudah tersedia di bawah ini.

Untuk menonton anime yang satu ini kamu bisa melakukan streaming anime Bofuri Season 2 secara legal dengan subtitle Indonesia pada link di bawah ini. kuramanime.net/anime/1717/high-card

Jika kamu ingin memenuhi rasa ingin tahumu, kamu bisa mendownload atau menontonnya langsung lewat link yang kami sediakan. Selamat menonton.

Demikian info link nonton dan bocoran spoiler lengkap dari selengkapnya terkait dengan anime High Card episode 11 sub Indo. Selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU