Sunday 19th of May 2024

Spoiler Drama Qing Shi Xiao Kuang Yi (2023) Episode 13, Chu Jing Hong Kebingungan!

×

Spoiler Drama Qing Shi Xiao Kuang Yi (2023) Episode 13, Chu Jing Hong Kebingungan!

--

Spoiler Drama Qing Shi Xiao Kuang Yi (2023) Episode 13

Secara garis besar, kisah drama Qing Shi Xiao Kuang Yi (2023) memberikan gambaran tentang kejadian yang dialami Dokter Chu Jing Hong. Ia tak sengaja terjebak di dunia yang berbeda dan terlahir sebagai putri di Kerajaan Chu Utara. Untuk kembali ke dunianya, dia harus menemukan jalan pulang yang dapat membawanya kembali ke dunia asalnya.

Namun, jalan untuk kembali ke dunia asalnya tidak mudah. Dia harus menghadapi berbagai kesulitan dan tantangan di Kerajaan Chu Utara. Sebagai seorang dokter, dia membawa keahliannya ke dunia tersebut dan terus berusaha menemukan cara untuk pulang.


Dalam proses mencari jalan pulang, Chu Jing Hong bertemu dengan Raja perang Yu Long Yuan dan keduanya saling jatuh cinta. Namun, cinta mereka dipertaruhkan oleh kesetiaan dan kewajiban di Kerajaan Chu Utara yang sangat berbeda dengan dunia asalnya.

Baca juga: Nonton Film Iblis Dalam Darah Full Movie, Hadirkan Kisah Horror Dengan Durasi 95 Menit!

Baca juga: Nonton Drama Dear Liar (2023) Episode 14-15 Sub Indo, Dapatkan Akses Mudahnya di Sini!

Baca juga: Sinopsis Webtoon The Newlywed Guide, Kesibukan Baru Setelah Diselingkuhi!

Dalam preview di episode 13, diperlihatkan jika Chu Jing Hong sedang berada di sebuah kereta dan terlihat kebingungan apakah ia akan turun menuju sebuah restoran atau tidak.

Itu dia informasi sekilas yang bisa kami sajikan mengenai pembahasan spoiler drama China terbaru berjudul drama Qing Shi Xiao Kuang Yi (2023) episode 13. Apakah kamu tertarik untuk mengikuti ceritanya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU