Tuesday 7th of May 2024

Nonton Drama China Qing Shi Xiao Kuang Yi (2023) Episode 13 Sub Indo, Kejadian Kocak Dialami Yu Long Yuan!

×

Nonton Drama China Qing Shi Xiao Kuang Yi (2023) Episode 13 Sub Indo, Kejadian Kocak Dialami Yu Long Yuan!

--

Deskripsi Drama Qing Shi Xiao Kuang Yi (2023)

Drama romansa sejarah “倾世小狂医 / Qing Shi Xiao Kuang Yi” resmi dibintangi oleh Wu Junyu, Chen Xinyu, Gan Wangxing, dan Wuri Lige, dengan Kang Xi sebagai bintang spesial, Li Jingze, Liang Yongni, Zhu Yiwei, Zheng Xuhang, Long Xinyue dan lainnya.

Drama ini diproduksi oleh Film dan Televisi Motong, Galaksi Ruiyi, Film dan Televisi Beijing Xinwei Shengshi, Zhuan Holdin.


Secara garis besar, kisah drama Qing Shi Xiao Kuang Yi (2023) memberikan gambaran tentang kejadian yang dialami Dokter Chu Jing Hong. Ia tak sengaja terjebak di dunia yang berbeda dan terlahir sebagai putri di Kerajaan Chu Utara. Untuk kembali ke dunianya, dia harus menemukan jalan pulang yang dapat membawanya kembali ke dunia asalnya.

Nonton Drama Qing Shi Xiao Kuang Yi (2023) Episode 13

Drama China terbaru yang berjudul Qing Shi Xiao Kuang Yi menarik perhatian banyak penggemar drama di seluruh dunia. Dengan total 26 episode, drama ini diangkat dari genre romansa fantasi historial dan tayang perdana pada tanggal 11 Maret 2023.

Pada episode terbarunya, drama China Qing Shi Xiao Kuang Yi episode 13 yang akan ditayangkan besok Kamis, 16 Maret 2023 di Tencent Video.

Baca juga: Sinopsis Film Iblis Dalam Darah, Penyelidikan Kasus Bunuh Diri Untuk Usir Roh Jahat!

Baca juga: Spoiler Drama Dear Liar (2023) Episode 16, Song Yi Fei Rasakan Banyak Kejanggalan!

Baca juga: Spoiler Webtoon The Newlywed Guide Chapter 4, Cha Yi Eon Masih Salah Mengira!

Bagi kamu yang ingin mendapatkan akses mudah untuk menontonnya, langsung saja akses di tautan link berikut.

KLIK DI SINI

Demikian informasi sekilas yang bisa kami sajikan mengenai pembahasan link nonton drama China terbaru berjudul drama Qing Shi Xiao Kuang Yi (2023) episode 13. Apakah kamu tertarik untuk mengikuti ceritanya?

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU