Saturday 4th of May 2024

Cara Gestun Shopee Paylater Langsung Cair Tunai, Tanpa Aplikasi Tambahan dan Mudah Banget

×

Cara Gestun Shopee Paylater Langsung Cair Tunai, Tanpa Aplikasi Tambahan dan Mudah Banget

--

ASCOMAXX.com – Para pengguna Shopee Paylater wajib merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara gestun Shopee Paylater secara tunai yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Shopee merupakan salah satu situs elektronik komersial yang berkantor pusat di Singapura yang dimiliki oleh Sea Limited (sebelumnya dikenal dengan nama Garena), yang didirikan pada 2009 oleh Forrest Li.


Baca juga: Daftar Harga Menu Segara Madiun Terbaru 2023, Sajikan Varian Minuman Segar Buat Si Paling Es

Baca juga: Daftar Hotel Murah 100 Ribuan di Bandung Jawa Barat Per Malamnya, Cocok Banget Buat Kamu yang Hobi Jalan-Jalan

Baca juga: Cara Membuat Banyak Akun Pengunjung Higgs Domino, Mudah Dapetin Sedekah Chip

Shopee pertama kali diluncurkan di Singapura pada tahun 2015, lalu memperluas jangkauannya ke Malaysia, Thailand, Taiwan, Indonesia, Vietnam, dan Filipina.

ShopeePay sendiri merupakan salah satu layanan dompet digital yang ditawarkan oleh Shopee. Layanan ini dapat digunakan untuk transaksi online hingga menerima atau transfer pembayaran ke kontak pengguna.

SPayLater atau Shopee Paylater merupakan metode pembayaran Beli Sekarang Bayar Nanti yang disediakan oleh PT Commerce Finance di aplikasi Shopee.

Sumber:

UPDATE TERBARU