Sunday 19th of May 2024

Jadwal Rilis Series The Last of Us (2023) Season 2 Akan Segera Tayang? Cek Updatenya di Sini Biar Tidak Fomo

×

Jadwal Rilis Series The Last of Us (2023) Season 2 Akan Segera Tayang? Cek Updatenya di Sini Biar Tidak Fomo

--

Jadwal Rilis Series The Last of Us (2023) Season 2

Produser HBO The Last of Us Craig Mazin dan Neil Druckmann membahas seperti apa musim 2 dari seri yang akan datang bersama dengan The Hollywood Reporter. Keduanya mengisyaratkan bahwa serial ini bisa mendapatkan season 2 tetapi tidak langsung mengonfirmasi bahwa itu akan meliput The Last of Us Part II di PlayStation 4.

“Kami tidak memiliki rencana untuk menceritakan kisah apa pun selain mengadaptasi game. Kami tidak akan mengalami masalah yang sama dengan Game of Thrones karena Bagian II tidak berakhir dengan menggantung.”


Mengingat hanya ada dua game The Last of Us hingga saat ini. Yang mana bagian II akan sedikit lebih sulit untuk diadaptasi ke serial TV. Penyusunan Bagian II membuat para gamer mengendalikan dua karakter yang berbeda, mendapatkan dua cerita yang sama sekali berbeda - namun terhubung.

Artinya jika season 2 diproduksi maka pemirsa tetap tidak bisa melihat Ellie. Adaptasi bisa dilakukan; namun, Druckmann dan Mazin membutuhkan langkah perubahan untuk mewujudkannya.

Baca juga: Sinopsis Series Katarsis (2023) Episode 7, Polisi Curiga Jika Tara Akar Dari Kasus Pembunuhan!

Baca juga: Nonton Drama Thailand The Promise (2023) Episode 4 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Nanfah Terus Bersedih Ditinggalkan Phupa

Baca juga: Sinopsis Film Korea Soulmate (2023) Kisah Persahabatan 2 Orang Perempuan Berbeda Kepribadian yang Penuh Suka Duka

Link Nonton Series The Last of Us Season 1

Penikmat series Indonesia yang tertarik untuk menyaksikan series ini, bisa langsung klik link berikut ini: LINK NONTON DI SINI!

Itulah informasi mengenai jadwal rilis season 2 series The Last of Us yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan serial ini melalui beberapa platform streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU