Friday 3rd of May 2024

Stop Pakai Aplikasi WA GB, Aplikasi yang Dipenuhi Segudang Fitur Modifikasi Namun Berbahaya

×

Stop Pakai Aplikasi WA GB, Aplikasi yang Dipenuhi Segudang Fitur Modifikasi Namun Berbahaya

--

ASCOMAXX.com – Pengguna WhatsApp wajib merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai Bahayanya WA GB yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

WhatsApp Messenger sendiri merupakan salah satu aplikasi pesan untuk smartphone. WhatsApp Messenger sendiri adalah aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa pulsa, karena WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet.


Baca juga: Cara Transfer BRI ke Dana 2023 Lewat ATM, Cuma Perlu Lakukan Ini Tak Sampai 5 Menit Sudah Berhasil

Baca juga: 2 Cara Membuat Virtex WhatsApp Lengkap Cara Kerja, Jangan Khawatir! Ada Tips Untuk Mengatasinya

Baca juga: Cara Login WA (WhatsApp) di 2 HP Paling Mudah dan 100% Work, Dapatkan Notifikasi Secara Real Time

Tentang WhatsApp

Aplikasi WhatsApp Messenger menggunakan koneksi internet 3G, 4G atau WiFi untuk komunikasi data dan mengirimkan pesan. Dengan menggunakan WhatsApp, banyak orang yang dapat melakukan obrolan daring, berbagi file, bertukar foto, dan lain-lain.

Meskipun aplikasi aplikasi whatsapp tersedia versi resmi di Playstore atau App store, namun di internet juga banyak sekali tersebar aplikasi wa gb yang pastinya sangat meresahkan dikarenakan ketika kamu mendownload aplikasi tersebut di sembarangan website maka hp kamu akan rentan terkena virus. Namun, seberapakah bahaya WA GB dan apa itu WA GB ? 

Sumber:

UPDATE TERBARU