Sunday 28th of April 2024

Daftar Harga Menu GION The Sushi Bar, The Breeze BSD Jakarta Terbaru 2023, Mulai dari Sushi Roll Hingga Sashimi

×

Daftar Harga Menu GION The Sushi Bar, The Breeze BSD Jakarta  Terbaru 2023, Mulai dari Sushi Roll Hingga Sashimi

--

ASCOMAXX.com – Penggemar sushi merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu di GION The Sushi Bar, The Breeze BSD, Jakarta terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Daftar Hotel Murah 100 Ribuan di Bandung Jawa Barat Per Malamnya, Cocok Banget Buat Kamu yang Hobi Jalan-Jalan

Baca juga: Update! Link Baca Manga Komi-san wa Komyushou Desu Chapter 393 Bahasa Indonesia, Komi Soukho-San Dibuat Bingung Oleh Temannya

Baca juga: Link Download Wallpaper Xiaomi Redmi Note 8 Pro Terbaru Dijamin Aesthetic Buat Lockscreen atau Homescreen

Tentang GION The Sushi Bar, The Breeze BSD, Jakarta

GION The Sushi Bar, The Breeze BSD, Jakarta merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu khas Jepang. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Alamat GION The Sushi Bar, The Breeze BSD, Jakarta

Alamat GION The Sushi Bar, The Breeze BSD, Jakarta bisa kamu lihat melalui google maps. Alamatnya yaitu di The Breeze BSD #L-59, BSD Green Office Park, Jl. Grand Boulevard, Serpong, Tangerang.

Jam Operasional GION The Sushi Bar, The Breeze BSD, Jakarta

GION The Sushi Bar, The Breeze BSD, Jakarta buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya mulai dari pukul 10.00 WIB hingga 20.30 WIB. Kamu bisa memesan delivery juga, lho!

Sumber:

UPDATE TERBARU