Thursday 16th of May 2024

Nonton Drama Thailand The Promise (2023) Episode 4 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Nanfah Terus Bersedih Ditinggalkan Phupa

×

Nonton Drama Thailand The Promise (2023) Episode 4 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Nanfah Terus Bersedih Ditinggalkan Phupa

--

Detail The Promise (2023)

Secara garis besar, drama ini mengisahkan tentang Phupha dan Nanfah yang sudah berteman sejak kecil. Ayah Phupha menjalankan kedai kopi tua di seberang apotek ayah Nanfah, jadi keduanya tumbuh dekat, berbagi pengalaman.

Namun, setelah lulus kuliah, Phupha tiba-tiba menghilang dari dunia Nanfah dan tidak terdengar lagi selama sepuluh tahun terakhir. Sedih dan kesepian, bagaimana Nanfah akan memulai hidup barunya? Dan bagaimana dia akan bertemu Phupha lagi?


Baca juga: Link Nonton Drama China I Belonged to Your World (2023) Episode 15-16 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Qi Yue Sudah Berencana Memiliki Keluarga

Baca juga: Nonton Film Shazam! Fury of the Gods Sub Info Full Movie HD, Billy Batson Siap Lawan Daughters of Atlas

Baca juga: Tamat! Link Nonton The Journey of Chong Zi (2023) Full Episode 1-40 Sub Indo, Perilisan Resmi di WeTV!

Nonton Drama Thailand The Promise (2023) Episode 4 Sub Indo

Nah, jika kalian penasaran dengan kisah mereka berdua. Bagaimana hari-hari romantis yang mereka jalani, kalian bisa menyaksikan melalui platform streaming digital We Tv. Untuk lebih mudahnya kalian bisa menonton melalui link berikut ini: NONTON HANYA DISINI!

Demikianlah informasi terkait Nonton Drama Thailand The Promise (2023) Episode 4 Sub Indo. Sekian artikel kami kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah haru dan romantis mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU