Tuesday 7th of May 2024

Makna Kata Snap Bahasa Gaul Viral, Ramai di TikTok dan Sering Diplesetkan!

×

Makna Kata Snap Bahasa Gaul Viral, Ramai di TikTok dan Sering Diplesetkan!

--

Arti Kata Snap Bahasa Gaul Viral yang Ramai di TikTok

Istilah snap ini dipopulerkan oleh aplikasi Snapchat yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto atau video dan mengirimkannya secara langsung kepada teman-teman mereka.

Secara harfiah dalam bahasa Indonesia kata snap dapat diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia sebagai "menjepret" atau "merekam". Atau bisa diartikan dengan bersuara mendadak atau mlepaskan suara


Snap juga dapat merujuk pada suara keras yang terdengar tiba-tiba atau pada suara yang dilepaskan dengan cepat. Kata ini juga dapat digunakan untuk merujuk pada suara yang terdengar ketika jari dijentikkan atau ketika penutup botol dibuka dengan tiba-tiba.

Dalam beberapa konteks, kata snap bisa khusus dan spesifik seperti suara jari yang dipukul bersamaan dengan drum untuk memberikan ritme yang khas.

Secara umum snap merupakan kata serbaguna dalam bahasa Inggris yang dapat memiliki beberapa arti tergantung pada konteksnya. Dalam bahasa Indonesia, kata ini dapat diterjemahkan sebagai "memecahkan", "menjepret", atau "bersuara mendadak".

Baca juga: Contoh Soal Limas Segi Enam Beserta Pembahasan, Simak Penjelasan Lengkapnya Berikut!

Baca juga: Harga Tiket dan Jadwal Kapal Pelni Dharma Kartika 7 Bulan Maret 2023, Lengkap Dengan Informasi Rute Pelayarannya

Baca juga: Sinopsis Drama China 101 Marriages, Pernikahan Untuk Mencari Arti Cinta!

Sumber:

UPDATE TERBARU