Thursday 28th of March 2024

Spoiler Drama Korea Call It Love (2023) Episode 7-8, Dongjin Takut Salah Paham dengan Woo Joo

×

Spoiler Drama Korea Call It Love (2023) Episode 7-8, Dongjin Takut Salah Paham dengan Woo Joo

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis drama Korea Call It Love (2023) episode 7-8 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton drama merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini drama sudah tersedia dengan berbagai jenis genre dan dari berbagai negara juga.


Baca juga: Sinopsis Drama Woman in a Veil (2023), Usung Tema Romance Thriller: Aksi Balas Dendam Karena Diselingkuhi!

Baca juga: Spoiler Ending Drama Devil in Law (2023) Episode 17, Nyonya Kuan Akan Berakhir di Penjara atau Rumah Sakit Jiwa? 

Baca juga: Sudah Rilis! Nonton Drama Jepang Akai Ringo (2023) Episode 8 Sub Indonesia, Permasalahan Baru yang Dihadapi Inuta

Selain itu, untuk menyaksikan drama sendiri cukup mudah karena sudah banyak platform streaming drama online. Kamu bisa menyaksikannya dengan nyaman menggunakan beberapa aplikasi seperti WeTV, iQiyi, dan masih banyak lainnya.

Drama Korea merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Korea juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Deskripsi Drama Korea Call It Love (2023)

Serial drama Korea terbaru berjudul Call It Love (2023) merupakan drama dengan genre romantis dan melodrama. Drama tersebut memiliki judul bahasa lainnya yaitu Please Say This Is Love, Sarangira Malhaeyo, dan Tell Me It's Love.

Sumber:

UPDATE TERBARU