Sunday 28th of April 2024

Baca Manhwa Eleceed Chapter 238 Bahasa Indonesia, Jiwoo Berhasil Selamatkan Sang Ibu Namun Bahaya Lain Siap Menyerbu

×

Baca Manhwa Eleceed Chapter 238 Bahasa Indonesia, Jiwoo Berhasil Selamatkan Sang Ibu Namun Bahaya Lain Siap Menyerbu

--

ASCOMAXX.com – Jiwoo berhasil selamatkan sang ibu berkat bantuan Kayden namun bahaya lain sudah mengintai! Kali ini kami sampaikan link baca manhwa seru Eleceed chapter 238 Bahasa Indonesia. Biar tak ketinggalan informasinya yuk simak selengkapnya di sini, ya.

Jikalau kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!


Untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Baca juga: Baca Manga Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei Chapter 30 Bahasa Indonesia, Anisphia Mendapatkan Pendukung

Baca juga: Spoiler Manga Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei Chapter 30, Anisphia Bertarung Demi Lindungi Villanya

Baca juga: Terciduk! Anak Pedangdut Lilis Karlina Masih 15 Tahun Sudah Jadi Tersangka Bandar Narkoba

Eleceed sendiri mengisahkan tentang Kayden yang merupakan seorang agen rahasia yang terjebak dalam tubuh seekor kucing tua yang sangat gemuk. Pada mulanya Kayden yang bersembunyi di dalam tubuh kucing jalanan terluka setelah melalui suatu pertempuran.

Siapa sangka, Jiwoo, seorang siswa SMA yang merupakan pecinta kucing itu merawatnya dengan sepenuh hati hingga ia pulih. Dari sinilah dimulai hubungan keduanya yang terjalin dengan kerja sama yang kuat.

Jika kamu ingin membaca versi yang lebih cepat kamu bisa mendapatinya di situs baca komik online seperti komik manhwa atau komik indo yang update setiap Rabu atau Kamis. Mencapai chapter terbarunya, di bawah ini adalah tautan bacanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU