Thursday 25th of April 2024

Terciduk! Anak Pedangdut Lilis Karlina Masih 15 Tahun Sudah Jadi Tersangka Bandar Narkoba

×

Terciduk! Anak Pedangdut Lilis Karlina Masih 15 Tahun Sudah Jadi Tersangka Bandar Narkoba

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami sampaikan informasi terkait nberita menghebohkan seputar anak pedangdut Lilis Karlina yang masih 15 tahun sudah jadi tersangka bandar narkoba. Mari kita simak selengkaonya di sini, ya.

Media sosial ini adalah salah satu aplikasi hiburan terbaik di mana pengguna bisa menonton berbagai video kreatif dan menarik. banyak juga hal trending dan viral yang berasal dari medsos ini.


Tren yang berkembang cepat menjadikannya sangat banyak menjamur dan umumnya berlangsung dalam waktu singkat. Namun tentu saja tak smeuanya merupakan hal posistif sehingga sebagai warganet yang cerdas kita harus bisa menjaring informasi yang bermanfaat.

Baca juga: Profil dan Biodata Wahyu Kenzo, Tersangka Kasus Robot Trading Investasi Bodong yang Gemar Flexing

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Esaret Episode 65 Sub Indo, Eda Bongkar Isi Komputer Orhun Untuk Temukan File Kasus Nihan

Baca juga: Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Tunda Pemilu Sebagai Buntut Kasus Partai Prima, KPU Ajukan Banding

Baru-baru ini Polisi menangkap siswa SMP, RD (15), terkait kasus peredaran narkoba. Disebutkan bahwa RD merupakan anak pedangdut Lilis Karlina, diduga punya bawahan untuk mengedarkan narkoba.

Satres Narkoba Polres Purwakarta pada Minggu (12/3) menangkap RD bersama rekannya I yang berusia 26 tahun. AKBP Edwar Zulkarnain, menyebut penangkapan bermula dari informasi masyarakat soal penyalahgunaan narkoba di wilayah Purwakarta.

Mirisnya sosok RD masih berstatus pelajar kelas 3 SMP. Iadiduga sudah menjadi bandar dan mengendalikan pengedar narkoba dengan menjual obat terlarang di wilayah Purwakarta, Subang dan Karawang dengan sasaran para pelajar atau umum.

Sumber:

UPDATE TERBARU