Thursday 23rd of May 2024

Spoiler Manga Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei Chapter 30, Anisphia Bertarung Demi Lindungi Villanya

×

Spoiler Manga Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei Chapter 30, Anisphia Bertarung Demi Lindungi Villanya

--


Versi manga dari Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei rilis mulai 27 Juli 2020 hingga saat ini masih ongoing. Kisanya sendiri mengangkat genre isekai dan yuri.

Baca juga: Update! Link Baca Manga Komi-san wa Komyushou Desu Chapter 393 Bahasa Indonesia, Komi Soukho-San Dibuat Bingung Oleh Temannya

Baca juga: Link Baca Manga Kingdom Chapter 751 Bahasa Indonesia, Ada yang Merasa Jadi Bagian Keluarga!


Baca juga: Sinopsis Manga Tate no Yuusha no Nariagari Chapter 96, Tim Rock Vally Siap Berpartisipasi!

Untuk menambah informasi, Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei juga telah diadaptasi menjadi serial anime yang digarap oleh Stuido Diomedea. Versi anime-nya sendiri rilis 4 Januari 2023 dengan total 12 episode.

Spoiler Manga Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei Chapter 30

Pada chapter mendatang akan menceritakan kisah tentang Anisphia yang masih disidang oleh kementerian sihir mendapatkan pembelaan dari Euphyllia. Namun ketika sidang, ada alarm dari villa Anisphia dan itu membuatnya khawatir.

Ketika Anisphia akan keluar ruangan, orang-orang dari kementerian sihir menghadangnya. Dengan bantuan Euphyllia dan Tilty, Anisphia berhasil keluar ruangan dan mulai menyelamatkan villanya.

Nah, demikianlah informasi mengenai spoiler manga Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei chapter 30 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca kisah serunya melalui beberapa situs baca komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU