Monday 29th of April 2024

Viral TikTok! Es Buah Mang Wawan Palabuhanratu Jadi Buruan Kuliner Nikmat dan Populer

×

Viral TikTok! Es Buah Mang Wawan Palabuhanratu Jadi Buruan Kuliner Nikmat dan Populer

--

ASCOMAXX.com – Siapa nih yang suka makan es buah? Nah, pada artikel kali ini adalah informasi mengenai video viral Es Buah Mang Wawan di Kota Palabuhanratu, Provinsi Jawa Barat yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dewasa ini penggunaan media sosial semakin meningkat. Tidak hanya itu, terdapat berbagai jenis media sosial yang memberikan fitur layanan unggulan dan bisa dipilih sesuai dengan referensi pengguna.


Baca juga: Alamat Lengkap dan Jam Operasional Restoran Pho 24 Vietnamese Pho Noodle, Hadirkan Menu Pho Aneka Topping Khas Vietnam

Baca juga: Cara Top Up Dana Pakai Kredivo Terupdate, Gampang Banget Tak Perlu Mampir ke Minimarket atau Cari ATM Dulu

Baca juga: Cara Merawat Ayam Bangkok Umur 2 Bulan Agar Makin Kuat dan Sehat, Jadi Jagoan Saat Diadu!

Media sosial merupakan sebuah platform berbagi informasi yang saat ini sudah digunakan hampir seluruh orang yang ada di dunia. Platform tersebut dapat berbagi informasi dengan cepat dan menjadi viral.

Salah satu video yang membuat warganet penasaran adalah video viral Es Buah Mang Wawan di Kota Palabuhanratu, Provinsi Jawa Barat. Lantas, kenapa video tersebut menjadi begitu viral dan banyak dicari?

Video Es Buah Mang Wawan Viral TikTok

Dilansir dari berbagai sumber, Es Buah Mang Wawan menjadi viral di media sosial usai banyak warganet yang mulai penasaran dengan rasanya. Tampilan dari es buah tersebut juga menarik dan terasa segar.

Sumber:

UPDATE TERBARU