Monday 29th of April 2024

Rekomendasi Pakan Ayam Bangkok Umur 2 Bulan, Anak Ayam Jadi Anti Penyakitan

×

Rekomendasi Pakan Ayam Bangkok Umur 2 Bulan, Anak Ayam Jadi Anti Penyakitan

--

ASCOMAXX.com – Pemilik ayam aduan merapat! Berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi pakan ayam bangkok umur 2 bulan yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Saat ini masih banyak orang yang menyukai merawat ayam, baik untuk pangan maupun kesenangan pribadi. Tidak heran jika saat ini juga sudah banyak ayam yang dijual untuk diadu dengan ayam milik orang lain.


Baca juga: Cara Merawat Ayam Bangkok Umur 2 Bulan Agar Makin Kuat dan Sehat, Jadi Jagoan Saat Diadu!

Baca juga: Daftar Harga Menu Dakken Restaurant, Bandung Terbaru 2023, Menikmati Kuliner dan Kedai Kopi Unik

Baca juga: Jenis-Jenis Ikan yang Ada di Danau Toba, Nomor 5 Jadi Incaran Para Mancing Mania Lovers

Salah satu jenis ayam yang populer dipelihara dan untuk aduan adalah ayam bangkok. Ayam jenis ini merupakan ayam yang berasal dari Negara Thailand. Ayam tersebut telah diakui memiliki kualitas bagus sebagai ayam petarung.

Tidak hanya memiliki sifat yang dapat bertarung sampai mati, ayam bangkok ternyata juga mirip ayam liar yang sanggup bertarung demi mempertahankan daerah kekuasaannya.

Untuk membuat ayam bangkok menjadi ayam aduan terbaik, kamu perlu merawatnya dengan baik pula sejak dini. Kamu juga perlu menyediakan berbagai jenis pakan agar ayam bangkok selalu tahan terhadap penyakit.

Sumber:

UPDATE TERBARU