Thursday 2nd of May 2024

Harga Tiket dan Jadwal KM Lambelu Maret 2023 Terbaru Lengkap Dengan Detail Perjalanan dan Rutenya

×

Harga Tiket dan Jadwal KM Lambelu Maret 2023 Terbaru Lengkap Dengan Detail Perjalanan dan Rutenya

--

ASCOMAXX.com – Melalui update kali ini hendak kami berikan informasi terkait jadwal Kapal Pelni KM Lambelu Maret 2023 lengkap dengan segala informasi yang perlu kamu ketahui tentangnya sebelum naik.

KM Lambelu merupakan salah satu kapal milik PT PELNI (Persero) dengan tipe 2000 dan memiliki rute Makassar - ParePare - Balikpapan - Tarakan - Nunukan - Pantoloan - Balikpapan - ParePare - Makassar - Bau-bau - Maumere - Bau-bau - Makassar - ParePare - Balikpapan - Pantoloan - Tarakan - Nunukan - Balikpapan - ParePare - Makassar.


PELNI sebagai Perusahaan Badan Usaha Milik Negara yang bergerak pada bidang transportasi laut hingga saat ini telah mengoperasikan sebanyak 26 kapal penumpang dan menyinggahi 83 pelabuhan serta melayani 1.100 ruas. Berikut ini informasi selengkapnya.

Baca juga: Harga Tiket Kapal PELNI Tatamailau Maret 2023, dari Kelas Eknomi Hingga Eks Kabin Kelas 1A

Baca juga: Jadwal Kapal Pelni KM Leuser Bulan Maret 2023, Pemberangkatan Mulai Surabaya Hingga Merauke

Baca juga: Harga Tiket Kapal PELNI Sangiang Maret 2023 Lengkap Untuk Semua Rute Pelayaran

Syarat Naik Kapal 2023

Mulai 26 Agustus 2022, calon penumpang kapal laut wajib memenuhi persyaratan yang harus dilengkapi oleh para penumpang di antaranya adalah sebagai berikut :

1. Sudah pernah divaksin minimal dosis 1 atau dosis pertama dan dibuktikan dengan status di aplikasi PeduliLindungi atau bisa juga menunjukkan kartu vaksin.

2. Bisa menunjukkan hasil negatif rapid test antigen 1 x 24 jam sebelum keberangkatan kapal.

3. Untuk penumpang yang barusia di bawah 12 tahun tidak diwajibkan menunjukkan bukti vaksin melalui aplikasi PeduliLindungi.

Sumber:

UPDATE TERBARU