Sunday 2nd of June 2024

Viral Tiktok Arti Kata Momekdo Ternyata Berkonotasi Negatif, Apa Benar Temannya Si Mokondo?

×

Viral Tiktok Arti Kata Momekdo Ternyata Berkonotasi Negatif, Apa Benar Temannya Si Mokondo?

--

ASCOMAXX.com - Belakangan ini banyak kata - kata viral yang muncul di sosial media khususnya Tiktok. Termasuk kata Momekdo yang banyak orang awam tak mengetahuinya. Apa itu Momekdo di TikTok yang sedang jadi bahan perbincangan?

Singkatan Momekdo sering digunakan oleh pengguna TikTok dalam beberapa video mereka. Namun dalam video di Tiktok, apa maksud dari penggunaan kata Momekdo ini sama sekali tak dijelaskan. Tak heran hal ini membuat sebagian orang yang belum mengetahui artinya menadi penasaran.

Baca juga: Daftar Menu Conato Bakery Bali Terbaru 2023, Sajikan Varian Cake yang Cocok Untuk Selebrasi Kamu

Baca juga: Film Buya Hamka (2023) Akan Segera Rilis Lebaran Mendatang, Produksi Falcon dan Starvision

Baca juga: Sinopsis Film Buya Hamka (2023), Biografi Sosok Pahlawan Nasional dan Ulama Indonesia

Momekdo' ramai diperbincangkan gegara konten 'tutor makan tanpa mengeluarkan uang'. Dalam konten tersebut terlihat seorang perempuan mengajak makan pacar atau kekasihnya makan, supaya ia bisa makan tanpa mengeluarkan uang. Karena yang membayar makanannya adalah pacar si perempuan.

Lantas apa arti kata momekdo? Berikut penjelasan selengkapnya ada di artikel ini.

Apa itu Momekdo?

Kata 'momekdo' ini disebut-sebut sebagai lawan kata dari mokondo. 'Momekdo' ramai diperbincangkan gegara konten 'tutor makan tanpa mengeluarkan uang'.

Dalam konten tersebut terlihat seorang perempuan mengajak makan pacar atau kekasihnya makan, supaya ia bisa makan tanpa mengeluarkan uang. Karena yang membayar makannya adalah pacar si perempuan.

Menurut warganet alias netizen, kata momekdo jarang dipakai. Sebab dalam saat berpacaran, menjadi hal yang wajar jika perempuan minta dibayari makan oleh pacarnya.


Sumber:

UPDATE TERBARU