Friday 29th of March 2024

Lokasi Mie Bejo's Sunter Mie Ayam Viral yang Mirip Bakmie GM, Cek Jam Buka-Tutupnya di SIni

×

Lokasi Mie Bejo's Sunter Mie Ayam Viral yang Mirip Bakmie GM, Cek Jam Buka-Tutupnya di SIni

--

ASCOMAXX.com – Penggemar kuliner mie merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai Mie Bejo's Sunter terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Mie sudah menjadi sebuah kuliner yang emnggantikan nasi sebagai makanan pokok masyarakat Indonesia sehingga tak heran penggemarnya begitu banyak.


Kedai mie yang satu ini rupanya sudah buka sejak tahun 2016. Meski begitu, akhir-akhir ini namanya viral lantaran netizen menemukan kemiripan dengan Bakmi G*. Yang mana kebetulan ownernya juga pernah kerja di sana.

Baca juga: Harga Franchise Shaburi & Kintan Buffet 2023, Bisnis Kuliner Khas Jepang dan Sudah Halal

Baca juga: Cara & Harga Franchise Olive Fried Chicken Terbaru 2023, Bisnis Kuliner Populer dengan Omzet Jutaan Menjanjikan

Baca juga: Lokasi Bakso Rusuk Joss Bandung, Kuliner Viral yang Banyak Masuk Konten Para Food Blogger

Lokasiya berada dirumah biasa yang dijadikan tempat makan namun kedainya sarat pengunjung. Meski begitu pelayanan dari pesan sampai makanannya datang, sekitar 15 menit.

Alamat dan Lokasi Mie Bejo's Sunter

Mie Bejo's Sunter sendiri berlokasi di Jl. Agung Utara 13 Blok A 11 No. 26, Sunter, Jakarta. Olahan ini mendapatkan banyak review bagus dengan harga terjangkau yang mana sangat bagus sehingga kamu tak perlu ragu untuk memesannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU