Friday 17th of May 2024

Sinopsis Drakor The King of the Desert (2022) Sajikan Kisah Tentang Cara Memaknai Uang dan Kekuasaan

×

Sinopsis Drakor The King of the Desert (2022) Sajikan Kisah Tentang Cara Memaknai Uang dan Kekuasaan

--

ASCOMAXX.com – Yang suka nonton drama Korea yuk merapat! Yuk di bawah ini kami akan memberikan informasi mengenai sinopsis The King of the Desert (2022) yang menarik untuk diikuti.

Teruntuk kamu suka drakor, jangan sampai ketinggalan The King of the Desert (2022) yang selalu menyuguhkan cerita seru. Yuk simak artikel di bawah ini untuk mengetahui update The King of the Desert (2022) terbaru.


The King of Desert merupakan drama Korea baru yang tayang di WATCHA mulai Jumat, 16 Desember 2022 yang disutradarai oleh Kim Bo Tong yang sebelumnya menggarap drama populer D.P. 1 dan D.P. 2.

Baca juga: Link Nonton Drama Korea The King of the Desert (2022) Full Episode 1-6 Sub Indo, Mencari Makna Uang Dalam Kehidupan

Baca juga: Pasal 1234 KUHPerdata (Kitab Undang-Undang Hukum Perdata), Tentang Cara Pelaksaan Kewajiban

Baca juga: Sinopsis Drama Malaysia Atan & Atun (TV Okey), Dibintangi Oleh Syazwan Razak, Zeera Aziz, Farah Dhiya, dan Natasha Mahyan

Bagi kamu yang ingin mengetahui informasi selengkapnya dari drama ini kamu dapat kamu akses selengkapnya dengan tautan berikut ini.

Sinopsis The King of the Desert

King of The Desert secara garis besar mengisahkan perbedaan pandangan dua kelompok mengenai nilai uang. Kelompok yang pertama memiliki prinsip bahwa uang adalah segalanya. Sedangkan, kelompok lainnya memiliki prinsip yang berlawanan, yakni uang bukanlah segalanya.

Dalam drama ini Jin Goo berperan sebagai seorang CEO yang percaya bahwa orang akan selalu dihadapkan pada pilihan, besar atau kecil.

Sumber:

UPDATE TERBARU