Tuesday 7th of May 2024

Spoiler Drama Thailand Destiny Seeker Episode 6 yang Akan Tayang Malam Ini di We TV Indonesia

×

Spoiler Drama Thailand Destiny Seeker Episode 6 yang Akan Tayang Malam Ini di We TV Indonesia

--

ASCOMAXX.com – Konflik antara Songkram dan Aye makin memanas! Buat kamu yang sudah tam sabar menyaksikannya berikut ini adalah spoiler drama BL Thailand Destiny Seeker (2023) episode 6 sub Indo. Langsung saja cek ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan!

Drama ini menceritakan tentang 2 mahasiswa yang dulunya berteman baik namun menjadi seperti musuh setelah pindah asrama dan menjadi kepala asrama siswa.


Songkram adalah mahasiswa yang tinggal di Asrama 3 tempat dimana para laki-laki kuat dan atletis tinggal, sementara Aye tinggal di Asrama 2 dimana asrama itu penuh dengan para pria tampan. Asrama 2 dan 3 telah bermusuhan sejak lama, hal ini yang membuat Songkram dan Aye harus bertindak seperti musuh.

Baca juga: Nonton Drama BL Thailand Bed Friend (2023) Episode 5 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, King Mulai Cemburu

Baca juga: Link Nonton Future (2023) Episode 1 Sub Indo, Drama Thailand BL Adaptasi Novel!

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand BL Future (2023), Saint Nattapat Suwanich Kesemsem Cowo Ganteng di Bangku Kuliah!

Sesuai jadwal yang sudah ditetapkan Destiny Seeker akan update setiap Hari Selasa pada pukul 19:00 WIB melallui platform We TV yang menyediakan gratis: 1 episode per hari dan 1 episode lebih awal untuk VIP.

Jadi untuk episode 6 akan rilis pada hari Selasa 14 Maret 2023 ini. Pastikan kamu pasang alarm kamu, ya! Di bawah ini adalah informasi selengkapnya untuk kamu. 

Sumber:

UPDATE TERBARU