Sunday 19th of May 2024

Nonton Transit Love Atau EXchange Season 2 (2022) Full Episode Sub Indo, Pilih Mantan Atau Gebetan Baru?

×

Nonton Transit Love Atau EXchange Season 2 (2022) Full Episode Sub Indo, Pilih Mantan Atau Gebetan Baru?

--


Mereka nantinya akan dipantau melalui kamera tersembunyi sehingga hal-hal yang terjadi di rumah tersebut akan berjalan tanpa sepengetahuan peserta. Hal menarik yang ada dalam acara ini adalah di mana para peserta akan menunjukkan reaksi alami dari setiap gerak gerik yang mereka lakukan.

Baca juga: Nonton Drama Korea The Interest of Love (2022) Full Episode Sub Indo, Cerita Percintaan 4 Sekawan

Baca juga: Daftar Pemain Drama Korea Missing: The Other Side Season 2 (2022), Serial Thriller Misteri Terbaru Tayang di VIU dan Vidio


Baca juga: Daftar Pemain Happiness (2021) Drama Korea, Merebaknya Wabah Penyakit Misterius di Kota Seyang

Setiap mantan pasangan kekasih ini akan diberikan waktu untuk berbicara satu sama lainnya dan melakukan beberapa tantangan yang sudah disiapkan oleh kru. Tidak hanya dengan mantan kekasih saja, setiap peserta juga diperkenankan untuk mengenal peserta lainnya.

Nantinya akan ada beberapa peserta akan keluar sebagai pasangan baru atau justru kembali menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya. Seru bukan?

Link Nonton Reality Show Transit Love Atau EXchange Season 2 (2022) Full Episode Sub Indonesia

Untuk menyaksikan program tersebut, kamu bisa menggunakan link berikut ini: KLIK LINK DI SINI!

Demikianlah informasi mengenai link nonton reality show Transit Love Atau EXchange Season 2 (2022) full episode sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU