Friday 26th of April 2024

Spoiler Drama China She and Her Perfect Husband (2022) Episode 25-26, Waduh! Yang Hua Dipecat dari Kantornya

×

Spoiler Drama China She and Her Perfect Husband (2022) Episode 25-26, Waduh!  Yang Hua Dipecat dari Kantornya

--


She and Her Perfect Husband menjadi judul drama China terbaru yang akan rilis di bulan Oktober 2022 ini. Perilisan drama China satu ini akan dipaparkan dengan 40 episode dengan setiap penayangannya akan hadir selama 45 menit.

Baca juga: Spoiler Donghua Yi Nian Yong Heng (A Will Eternal) Season 2 episode 75, Perjuangan Bai Xiaochun Untuk Pulih

Baca juga: Spoiler Donghua Throne of Seal Episode 32, Waduh! Identitas Asli Cai’er Terungkap, Akankah Hao Chen Heboh?


Baca juga: Link Baca Manhwa Twilight Poem Chapter 48 49 Bahasa Indonesia,Udah Rilis Disini

Drama yang dibuat oleh sutradara Lin Yan ini mengusung genre drama romansa. Dalam penayangannya, She and Her Perfect Husband akan menampilkan aktris Yang Mi dan aktor Xu Kai sebagai pemeran utama menjadi pasangan suami istri.

Spoiler Drama China She and Her Perfect Husband (2022) Episode 25-26

Qin Shi merasa kurang percaya diri dan bertanya kepada Yang Hua apakah kalimat serba bisa yang melekat pada dirinya adalah salah. Di lain sisi, pengacara Tao dihadapi masalah yang membuatnya dilemma. Hal ini ternyata juga terjadi pada Yang Hua tentang produk yang akan dibeli pihak bank yang menurutnya sangat berisiko.

Yang Hua pun mendapatkan amarah dari atasan karena kontrak dengan produk yang beresiko itu. Dia pun diminta untuk mengundurkan diri namun di jalan dia bertemu dengan seorang pria tua. Siapakah orang tersebut?

Nah, itu dia informasi mengenai spoiler drama China She and Her Perfect Husband (2022) episode 25-26 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan drama tersebut melalui platform streaming drama online.

Sumber:

UPDATE TERBARU