Monday 6th of May 2024

Kamen Rider Outsiders Episode 2 Segera Rilis April 2023 Mendatang, Catat Tanggalnya! Jangan Sampai Terlewat

×

Kamen Rider Outsiders Episode 2 Segera Rilis April 2023 Mendatang, Catat Tanggalnya! Jangan Sampai Terlewat

--

ASCOMAXX.com - Serial Kamen Rider Outsiders episode 2 sudah banyak ditunggu oleh para penggemarnya. Memiliki kisah unik dan menarik, menjadikan serial ini paling favorite dan banyak dinantikan. Kini, episode 2 akan dijadwalkan rilis April 2023 mendatang. Jika penasaran, simak ulasan berikut ini.

Serial Kamen Rider Outsiders merupakan live action Jepang dan sebagai persilangan antara berbagai Seri Kamen Rider yang berfungsi sebagai kesimpulan kumulatif untuk beberapa spesial lainnya. Belakangan Kamen Rider Outsiders ini tengah mencuri perhatian. Kamen Rider Outsiders ini merupakan serial anime yang sedang populer saat ini dan tengah on going.


Streaming nonton ini tersedia di situs berikut yang dapat diakses lewat website resminya maupun melalui aplikasi di HP Android atau iOS. Saat sudah terupdate, jangan lupa pilih subtitle Bahasa Indonesia serta gunakan resolusi video tertinggi HD untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Baca juga: Link Nonton All Quiet on the Western Front (2022) Sub Indo Full Movie, kisah 4 Bocah yang Terjebak di Perang Dunia 1

Baca juga: Nonton Drama BL Thailand Bed Friend (2023) Episode 5 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, King Mulai Cemburu

Baca juga: Nonton Drama China Dear Liar (2023) Episode 10-11 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Song Yi Qing Terlalu Memaksa Song Yi Fei

Daftar Pemeran

Untuk menambah informasi, berikut ini adalah daftar pemeran dari serial Kamen Rider Outsiders:

  • Tetsuya Iwanaga sebagai Kamen Rider Genm
  • Nachi Sakuragi sebagai Gai Amatsu
  • Show Hayami sebagai Ark
  • Yuria Haga sebagai Smart Queen
  • Arai Myra sebagai Rin
  • Hiromu Takahashi sebagai Mystery Man

Sumber:

UPDATE TERBARU