Wednesday 17th of April 2024

5 Rekomendasi HP NFC Harga Murah Terbaru 2023, Mulai Dari 1 Jutaan dengan Spek Tinggi Anti Lemot

×

5 Rekomendasi HP NFC Harga Murah Terbaru 2023, Mulai Dari 1 Jutaan dengan Spek Tinggi Anti Lemot

Hp Nfc--

ASCOMAXX.com - Saat ini pengguna HP Android terus meningkat. Begitupun dengan rilisan terbaru dari setiap merk yang sudah ada maupun baru dipasaran terus mengeluarkan produk Hp dengan spesifikasi yang terus meningkat pula. 

Untuk pilihan hp yang ada NFC cukup banyak dicari oleh orang orang, terutama yang suka bertransaksi online. Dengan fitur NFC akan memudahkan kalian untuk berbelanja tanpa menggunakan kartu kredit atau transaksi lain nya. Pada artikel ini kami akan membagikan rekomendasi HP dengan fitur NFC dengan harga murah dan terjangkau. Simak artikel ini sampai habis.


Baca juga: 4 Rekomendasi HP Oppo 1 Jutaan Terbaik 2023 untuk Budget Minimalis Anti Bokek, Spesifikasi Ngebut dan Gak Murahan

Baca juga: Rekomendasi Laptop Rp 15 Jutaan Terbaik 2023, Hadir dengan Spek Gahar! Ada ROG Strix G15

Baca juga: 9 Rekomendasi Laptop Editing Dibawah RP10 Juta, Speknya Ciamik! Render Anti Lelet

Untuk kalian yang sedang mencari hp nfc dengan range harga murah, kalian bisa melihat rekomendasi hp pada daftar di bawah ini.

1. Infinix Hot 12 Play NFC

infinix Hot 12 Play NFC menjadi daftar pertama dengan hp nfc harga 1jutaan. Infinix Hot 12 Play NFC hadir dengan baterai besar dengan daya 6000 mAh, hp ini juga memiliki memori 64gb dan RAM 4GB. Harga hp ini adalah Rp 1.699.000

Pada bagian Display, sudah didukung dengan tampilan layar 6,82 inci dengan refresh rate 90 Hz. Tentunya hp ini juga sudah didukung oleh fitur NFC dengan konektifitas 4G LTE. Paket penjualan pun lengkap dengan charger, screen protector, dan hard case.  

2. TECNO Pova Neo 2

TECNO Pova Neo 2 kini sudah di bandrol dengan harga hanya 1,7 jutaan saja untuk hp dengan fitur NFC. Hp ini juga sudah di tanam dengan chipset MediaTek MT6765 Helio G85 Octa Core up to 2.0 GHz dengan memori internal 4/128 GB. Keunggulan lain nya yang di dapat adalah baterai nya yang sudah didukung oleh fast charging 18W dengan daya baterai 7000mAh. 

Sumber:

UPDATE TERBARU