Saturday 4th of May 2024

Sinopsis dan Judul Bahasa Korea Manhwa Hard Carry Supporter di Kakao Webtoon

×

Sinopsis dan Judul Bahasa Korea Manhwa Hard Carry Supporter di Kakao Webtoon

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis manhwa Hard Carry Supporter yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Sinopsis Kamen Rider Revice Forward: Kamen Rider Live & Evil & Demons (2023) Kemunculan Organisasi Baru Alicorn

Baca juga: Download Hikaku Sitatter APK 2023, Bandingkan Tinggi dan Berat Badan Ideal dengan Akurat

Baca juga: Link Baca Manga Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Chapter 51 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Kecurigaan Akane Muncul!

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Manhwa Hard Carry Supporter merupakan salah satu manhwa yang kami rekomendasikan. Manhwa ini memiliki genre aksi, petulangan, fantasi, dan game. Komik Hard Carry Supporter sendiri ditulis oleh komikus Raporte dan Reagan.

Hard Carry Supporter diserialisasikan sejak tahun 2023 dan masih ongoing melalui Kakao Webtoon. Judul asli bahasa Koreanya yaitu 라포르테. Dan judul lainnya yaitu Hadeu Kaeri Seopoteo dan 하드캐리 서포터.

Sumber:

UPDATE TERBARU