Saturday 22nd of June 2024

5 Tips Kabur dari Pinjaman Online Illegal Terbaru 2023, Pahami Dahulu Resiko Yang Harus Dihadapi Berikut ini

×

5 Tips Kabur dari Pinjaman Online Illegal Terbaru 2023, Pahami Dahulu Resiko Yang Harus Dihadapi Berikut ini

pinjaman online--

ASCOMAXX.com - Pinjaman online memang menjadi momok menakutkan bagi sebagian orang apalagi jika pinjaman online sudah menumpuk dan susah untuk di lunasi. Maka dari itu orang pun lebih memilih menghilangkan identitas nya untuk kabur dari teror pinjol.

Namun sayang, untuk kabur dari pinjaman online justru membuat hidup semakin rumit. Kamu harus menghadapi berbagai resiko yang tidak ringan. Kamu akan selalu di kejar-kejar oleh debt collector dan kamu akan wajib membayar denda yang tidak sedikit.


Baca juga: Cara Mudah Menghitung Bunga Pinjaman Online, Wajib Tahu Sebelum Ajukan Kredit agar Tidak Tertipu

Baca juga: Rekomendasi Pinjaman Online Tenor Panjang Resmi OJK Terbaru 2023, Bisa Kredit dengan Suku Bunga Rendah

Baca juga: Rekomendasi Pinjaman Online Dengan Limit Kredit Rp 20 Juta Terbaru 2023, Cek Syarat dan Ketentuannya di Sini

Lalu dari yang sering di dengar dari berbagai pihak, jika berutang ke kredit online atau pinjol illegal itu tidak perlu di bayar. Karena mereka adalah penipu berkedok fintech lending yang sebenarnya mereka sudah berniat untuk merampok uang kita.

Namun segala cara akan dilakukan oleh beberapa oknum pinjol ilegal supaya hutang kita cepat dilunasi plus denda dan bunganya. Mereka hanya akan memikirkan keuntungan yang dapat mereka peroleh. Tapi kalau sudah tak bisa di toleransi, mungkin kabur adalah solusi. Tapi tetap saja hal itu tidak akan membantu.

Sumber:

UPDATE TERBARU