Saturday 27th of April 2024

Link Video Syur Kades Banten Viral Media Sosial, Pegawai Honorer Ngaku Jadi Istri Keduanya

×

Link Video Syur Kades Banten Viral Media Sosial, Pegawai Honorer Ngaku Jadi Istri Keduanya

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel kali ini adalah informasi mengenai link video viral Kades yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dilansir dari berbagai sumber, diduga video viral dari Kades tersebut terjadi dengan pegawai honorer Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Lebak, Banten. Video asusila tersebut pun menjadi viral.


Baca juga: Link Baca Manhwa Baek XX Chapter 14 Bahasa Indonesia, CEO Taehyung Melawan Baek Yisu

Baca juga: Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 29 Bahasa Indonesia Keberadaan Lashalus yan Mencurigakan

Baca juga: Heboh! Video Asusila Kades Banten Viral di Instagram Hingga TikTok, Pegawai Honorer Langsung Dipecat

Dari kabar yang beredar, terdapat Surat Pemberitahuan Pemutusan Kontrak Kerja yang diterima pada Senin, 13 Maret 2023. Pegawai honorer berinisial TR dianggap melakukan perbuatan yang melanggar etika, moral, dan norma kesusilaan.

Surat pemberhentian bernomor 880/417-Dinsos/III/2023 tersebut ditandatangani langsung oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lebak, Eka Darmana Putra. Isi suratnya menjelaskan bahwa, atas perilaku TR, Dinsos mendapat banyak pengaduan dari berbagai elemen masyarakat.

TR sendiri adalah istri kedua dari seorang Kepala Desa di Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak, Banten. Melalui akun Instagram pribadinya, dia memposting adegan tidak senonoh dengan sang kades, hingga akhirnya videonya pun viral.

Sumber:

UPDATE TERBARU