Friday 29th of March 2024

Heboh! Video Asusila Kades Banten Viral di Instagram Hingga TikTok, Pegawai Honorer Langsung Dipecat

×

Heboh! Video Asusila Kades Banten Viral di Instagram Hingga TikTok, Pegawai Honorer Langsung Dipecat

--

Dari kabar yang beredar, terdapat Surat Pemberitahuan Pemutusan Kontrak Kerja yang diterima pada Senin, 13 Maret 2023. Pegawai honorer berinisial TR dianggap melakukan perbuatan yang melanggar etika, moral, dan norma kesusilaan.

Baca juga: Link Baca To Not Die Chapter 76 Bahasa Indonesia Pertarungan Besar Dengan Pasukan Shin Woosung


Baca juga: Daya Tarik Cafe Tropis UMS Solo dan Spot Aestheticnya yang Bikin Galeri Penuh, Cocok Banget Buat yang Suka Vibes Ala Pantai

Baca juga: Nonton Anime Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Episode 9 Sub Indo, Pochita Suka Dielus-Elus!

Surat pemberhentian bernomor 880/417-Dinsos/III/2023 tersebut ditandatangani langsung oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lebak, Eka Darmana Putra. Isi suratnya menjelaskan bahwa, atas perilaku TR, Dinsos mendapat banyak pengaduan dari berbagai elemen masyarakat.

TR sendiri adalah istri kedua dari seorang Kepala Desa di Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak, Banten. Melalui akun Instagram pribadinya, dia memposting adegan tidak senonoh dengan sang kades, hingga akhirnya videonya pun viral.

Banyak reaksi dari banyak pihak muncul menyikapi viralnya video asusila tersebut, salah satunya dari Ketua Komisi I DPRD Lebak, H Enden Mahyudi. Dia meminta Pemkab Lebak melakukan tindakan tegas sesuai aturan yang berlaku.

Tidak sampai 24 jam, Pemkab Lebak menujukkan sikap tegas dengan memberhentikan TR dari pekerjaannya sebagai pegawai honorer Dinsos Lebak. Hal tersebut diapresiasi Sekretaris Fraksi PPP DPRD Lebak, Musa Weliansyah.

Sumber:

UPDATE TERBARU