Thursday 25th of April 2024

Segera Rilis Tiny Glade, Game PC Ringan dan Santai Gratis yang Cocok Dimainkan di Waktu Luang Tersedia di Steam

×

Segera Rilis Tiny Glade, Game PC Ringan dan Santai Gratis yang Cocok Dimainkan di Waktu Luang Tersedia di Steam

Tiny Glade--

ASCOMAXX.com – Yang suka dengan game ringan dan santai bisa merapat! kali ini akan kami sampaikan informasi terkait dengan game PC dan Laptop yang super ringan yaitu Tiny Glade. Disini kamu bisa membangun sebuah istana yang sesuai keinginan dan bisa di modifikasi dengan menyenangkan.

Game ini merupakan buatan dari developer game indie yaitu Pounce Light. Game ini juga sangat bikin kita relax saat memainkan nya dan cocok mengisi waktu luang kamu. Game ini juga dapat memanjakan mata dengan grafis minimalis dan tampak mewah.


Baca juga: Download Sigma Battle Royale Akses Awal APK Unlimited Money 2023, Game RPG Mirip Free Fire

Baca juga: 5 Aplikasi Game Spin Penghasil Uang Paling Cepat dan Terpercaya, Bisa Langsung Masuk Rekening

Baca juga: Download MelanCholianna APK v1.0.23 Unlimited Money 2023, Game RPG Dewasa Untuk Android

Game ini juga tidak ada manajemen resourse, tidak ada pertarungan dan tidak dikejar oleh target. Kamu hanya perku duduk manis dan membangun istana mewah dan mengubahnya menjadi pemandangan istana yang indah dengan pemandangan yang sangat sejuk.

Game ini termasuk game casual yang membangun istana dengan berbagai macam bahan serta alat. Kamu bisa dengan bebas menjelajah dunia yang indah dan damai tanpa gangguan apapun dalam game ini. Kamu juga dapat mendengarkan musik menenangkan dengan visualisasi suara alam yang realistis

Sumber:

UPDATE TERBARU