Saturday 20th of April 2024

Tips dan Trik Mengembalikan Akun Pengunjung Higgs Domino, Dijamin Anti Ribet dan 100% Work

×

Tips dan Trik Mengembalikan Akun Pengunjung Higgs Domino, Dijamin Anti Ribet dan 100% Work

--

Cara Mengembalikan Akun Pengunjung Higgs Domino Hilang

Dilansir dari berbagai sumber, banyak orang – orang yang bingung cara mengembalikan akun pengunjung di Higgs Domino Island ini. Pada dasarnya ada dua cara untuk kamu yang ingin mengembalikan akun pengunjung untuk perangkat android yang sedang kamu gunakan.

Baca juga: Download Auto Clicker MOD APK Higgs Domino 2023, Untung Cepat Cuan Langsung Ngalir


Baca juga: Penyebab Chip Higgs Domino Hilang di Inbox Sebelum di Klaim, Ini Rahasianya Biar Tidak Boncos

Baca juga: Algoritma Terbaru Pola Room 5 Dragon Higgs Domino, Bisa Pecahkan 60B!

Berikut tutorialnya:

1. Melalui ID dan Password

Dimana pada cara pertama ini seperti biasanya!, yaitu kamu harus mengingat apa ID dan Password dari akun pengunjung yang pernah kamu gunakan sebelumnya.

Atau paling tidak kamu mengingat nomor HP yang pernah kamu masukkan pada akun pengunjung ini. Jadi nantinya kamu dapat melakukan reset password pada ID akun pengunjungmu.

2. Hubungi CS Higgs Domino

Cara kedua ini kamu bisa mencoba untuk menghubungi Cutomer Service (CS) Higgs Domino Island ini. perhatikan item sebelah pojok kanan atas. Di situ terdapat tulisan “service” lalu silahkan kamu klik untuk melakukan percakapan dengan CS Higgs Domino Island.

Pada umumnya hal ini akan sedikit memakan waktu. Hal itu dikarenakan dari respon CS Higgs Domino Island yang agak sedikit lambat akan tetapi masih bisa tetap menunggu dan CS Higgs Domino yang telah membalas dan memberikan solusi terhadap masalah yang sedang dihadapi.

Sumber:

UPDATE TERBARU