Friday 17th of May 2024

Hanya Disini! Cara Mudah Dapatkan 3 Naga Hijau X30, Rahasianya Ada di Room 5 Bisa Jackpot 120B

×

Hanya Disini! Cara Mudah Dapatkan 3 Naga Hijau X30, Rahasianya Ada di Room 5 Bisa Jackpot 120B

--

Cara Mendapatkan 3 Naga Hijau X30

Nah, untuk mendapatkan 3 Naga Hijau X30 dengan mudah, pada pola pertama kalian bisa menggunakan pola street huruf J, 2 Wild , 1 koin. Kemudian setelah kalian menemukan pola tersebut, putar 1 spin manual dulu di bet 2M. Jika sudah, lanjut dengan auto spin 100 dengan bet 10M atau sesuai kemampuan chip kalian.

Dari pengalaman percobaan, pola ini akan memberikan Scatter pada putaran ke 50-an. Jika nantinya belum keluar, Scatter Slotter bisa dilanjutkan untuk putar 100 yang kedua.Biasanya kalau putaran 100 pertama belum keluar, maka keluar ke putaran kedua.


Baca juga: Cara Mengembalikan Chip Higgs Domino Hasil Sedeka yang Hilang di Inbox, Klaim Pakai Trik Ini

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Teskilat Episode 67 Sub Indo Masuk Jebakan, Zehra Jadi Tawanan Musuh

Baca juga: Download Auto Clicker MOD APK Higgs Domino 2023, Untung Cepat Cuan Langsung Ngalir

Jika pada pola pertama teersebut masih belum berhasil, bisa mencoba kode rahasia yang kedua. Kode rahasia pola room kedua ini mempunyai tampilan dengan pola 3 Merak. Spin 10 otomatis dulu dengan bet 2M. Lau, lanjutkan auto 100 dengan bet sama. Menurut percobaan akan keluar scatter pada putaran 100 pertama.

Perlu diketahui, bahwa permainan dan informasi diatas hanya untuk hiburan. Jangan mudah menggunakan uang maupun waktu kalian untuk permainan judi yang bisa merugikan. Demikianlah informasi terkait Cara Mudah Dapatkan 3 Naga Hijau X30. Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU