Monday 20th of May 2024

Sinopsis Drama Turki Teskilat Episode 67 Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya yang Sajikan Kisah Seru

×

Sinopsis Drama Turki Teskilat Episode 67 Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya yang Sajikan Kisah Seru

--

Sinopsis Drama Turki Teskilat Episode 67

Menceritakan kisah terkait intelijen rahasia republik Turki yang bertugas khusus untuk menghancurkan konspirasi elit global yang ingin melemahkan republik Turki.

Hasan Atmaca yang menembakkan peluru ke arah David sepertinya berhasil. Setelahnya, tim yang membawa Frederick terjebak di tengah konflik saat menjalankan rencana untuk pulang.


Namun di tengah kegiatan itu, Lonceng bahaya berbunyi dimana Hartley menjadi sasaran laras Efkar. Mengetahui bahwa akan ada ancaman, tim memutuskan untuk memulai operasi.

Di sini Ömer mendapatkan informasi yang sangat penting tentang Hasan Atmaca. Kali ini Zehra masuk perangkap musuh dan ini membuatnya menjadi tawanan. 

Baca juga: Spoiler Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 23,Hubungan Ferit dan Seyran Masih Rumit

Baca juga: Spoiler Drama Turki Kardeslerim (My Siblings) Episode 80, Detik-Detik Akhir dari Cinta

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Pandora: Beneath the Paradise (2023), Kisah Hong Tae Ra Menjadi Ibu Negara

Nonton Drama Turki Teskilat Episode 67 Sub Indo Gratis

Kamu bisa menonton drama ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Nah, jika kamu tertarik untuk menyaksikan kisah serunya yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs Viu.

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisah pada episode 1-67 atau ingin menonton drama Turki Teskilat dari episode 1 sampai 67 yang masih akan terus di update dengan subtitle Indonesia dapat menyaksikannya dengan klik tautan berikut: NONTON DI SINI!

Sekian informasi mengenai bocoran spoiler dan link nonton drama Turki Teskilat episode 67 Sub Indonesia. Semoga informasi di atas bermanfaat dan kamu bisa mengikuti kelanjutan kisah serunya tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU