Friday 17th of May 2024

Link Baca To Not Die Chapter 76 Bahasa Indonesia Pertarungan Besar Dengan Pasukan Shin Woosung

×

Link Baca To Not Die Chapter 76 Bahasa Indonesia Pertarungan Besar Dengan Pasukan Shin Woosung

--

Manhwa ini bercerita tentang Im Dajun yang merupakan siswa sekolah menengah yang dirundung di sekolah setiap hari. Dia menemukan sebuah wawancara di TV tepat ketika dia hampir menyerah pada kehidupan. Itu dengan seorang pembunuh yang membunuh teman-teman sekelas yang menggertaknya.

Dajun kemudian terinspirasi oleh apa yang dia lihat dan memutuskan untuk membalas dendam juga. Balas dendamnya berhasil. Namun, hidupnya mengarah ke arah yang tidak diinginkan. Im Dajun, meninggalkan sekolah, akhirnya bergabung dengan Runaway Fam yang aneh.

Spoiler Komik To Not Die Chapter 76


Pada chapter ini terungkap kalau Im Dajun merupakan orang yang sangat kuat. Bagaimana tidak, ia bisa mendapatkan organisasi Haegwang dengan mudah jika ia mau.

Kali ini ia datang menghampiri Haegwang bersama pasukannya untuk menghampiri Sung Ho bersama Baek Do Gyum orang kepercayaan keduanya. Bukan cuma untuk menolong Kim Taek, namun yang paling utama adalah untuk menghancurkan Haegwang. Kini mereka harus bertarung dengan pasukan Shin Woosung.

Baca juga: Baca Manhwa Castle 2 Full Chapter Bahasa Indonesia, Aksi Dramanya Semakin Seru!

Baca juga: Link Baca Manhwa Return of the Disaster-Class Hero Chapter 52 Bahasa Indonesia, Penyelamatan Dramatik!

Baca juga: Baca Manhwa Undercover! Chaebol High School Chapter 1 Bahasa Indonesia, Dakyeong Menyamar Jadi Anak SMA Elit

Link Baca Manhwa To Not Die Chapter 76

Untuk membacanya kamu bisa menggunakan link alternatif sebagai berikut: 

Link Naver (Versi Korea): Link Disini

Link LINE Webtoon (Bahasa Inggris): Link Disini

Link LINE Webtoon (Bahasa Indonesia): Link Disini

Atau untuk dapat membaca terjemahan Indonesianya dengan lebih cepat kamu bisa menggunakan situs ini komikcast.net/komik/to-not-die/

Seru sekali bukan? Sekian informasi pada artikel kali ini terkait link baca manhwa To Not Die Chapter 76 bahasa Indonesia. Semoga informasi yang disampaikan bisa menghibur terutama buat kamu yang memang sudah mencarinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU