Wednesday 15th of May 2024

Spoiler Series The Last of Us (2023) Episode 9, Pertemuan Kembali Joel dan Ellie

×

Spoiler Series The Last of Us (2023) Episode 9, Pertemuan Kembali Joel dan Ellie

--


Musim pertama untuk series The Last of Us (2023) terdiri dari sembilan episode. Series ini dirilis perdana pada 15 Januari 2023. Untuk menambah informasi, The Last of Us (2023) berhasil mendapat pujian dari para kritikus.

Baca juga: Sinopsis Film MH370: The Plane That Disappeared (2023) Season 1, Ungkap Kisah Nyata Lenyapnya Pesawat Malaysia 9 Tahun Lalu

Baca juga: Update! Link Nonton Drama Korea Kokdu: Season of Deity (2023) Episode 13 Sub Indo, Kokdu Mulai Terbuka


Baca juga: Sinopsis Salamat Daks (2023), Film Filipina Komedi Dibintangi Oleh Ayanna Misola dan Nikko Natividad

Spoiler Series The Last of Us (2023) Episode 9

Sebelumnya, Ellie meninggalkan Joel yang masih dalam masa pemulihan untuk berburu makanan. Setelah menembak seekor rusa, dia melacak hewan yang terluka itu dan bertemu dengan seorang pengkhotbah, David, dan sesama pemburu James. Dia menukar rusanya dengan penisilin.

David mengungkapkan pria yang menikam Joel adalah anggota kelompoknya. Ellie pun pergi untuk merawat Joel. Keesokan harinya, dia menemukan David dan anak buahnya telah mengikutinya untuk membalas dendam pada Joel.

Ellie melarikan diri untuk menarik mereka tetapi ditangkap. Di kamp David, dia mengungkapkan bahwa dia telah memberi makan daging manusia kelompoknya. Sedangkan, Joel membangunkan dan menyiksa beberapa anak buah David untuk memberitahukan keberadaan Ellie.

David dan James berusaha membunuh Ellie tetapi dia membunuh James dan kabur. David memburunya, tapi Ellie berhasil mengalahkannya dan membunuhnya dengan pisau daging. Joel menemukan Ellie yang trauma di luar pusat komunitas kultus yang terbakar dan menghiburnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU