Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Drama China She and Her Perfect Husband (2022), Yang Mi dan Xu Kai Jadi Pasangan Suami Istri yang Bikin Iri

×

Sinopsis Drama China She and Her Perfect Husband (2022), Yang Mi dan Xu Kai Jadi Pasangan Suami Istri yang Bikin Iri

--

Detail Drama China She and Her Perfect Husband (2022)

She and Her Perfect Husband menjadi judul drama China terbaru yang akan rilis di bulan Oktober 2022 ini. Perilisan drama China satu ini akan dipaparkan dengan 40 episode dengan setiap penayangannya akan hadir selama 45 menit.

Baca juga: Nonton Drama Korea Weak Hero: Class 1 Full Episode 1-8 Sub Indo, Pertaruhan Keji dalam Hubungan Pertemanan


Baca juga: Spoiler Komik Quest Supremacy Chapter 58, Misteri Putri Ellissa di Balik Penampilannya yang Seksi

Baca juga: Nonton Drama Bad Prosecutor Sub Indo Episode 1-12 Full, Drakor yang Dibintangi D.O Exo ini Tempati Rating Tertinggi

Drama yang dibuat oleh sutradara Lin Yan ini mengusung genre drama romansa. Dalam penayangannya, She and Her Perfect Husband akan menampilkan aktris Yang Mi dan aktor Xu Kai sebagai pemeran utama menjadi pasangan suami istri.

Sinopsis Drama China She and Her Perfect Husband (2022)

She and Her Perfect Husband mengisahkan Yang Hua (Xu Kai), yang datang dalam ajang perjodohan karena dipaksa mengikuti keinginan ibunya.

Tanpa terduga, acara tersebut membuatnya bertemu Qin Shi (Yang Mi) yang merupakan seorang pengacara dengan fokus di karirnya. Sebagai seorang pengacara yang sukses, hal terakhir bagi Qin Shi (Yang Mi) adalah pernikahan.

Qin Shi bertekad untuk mendapatkan posisi di Cheng and Hui, salah satu firma hukum terkemuka di negaranya. Namun ternyata, persyaratan untuk bekerja di Cheng dan Hui adalah menikah.

Sumber:

UPDATE TERBARU