Friday 26th of April 2024

Profil dan Biodata Lina Mukherjee, Seleb TikTok Viral Usai Makan Daging Babi Demi Konten

×

Profil dan Biodata Lina Mukherjee, Seleb TikTok Viral Usai Makan Daging Babi Demi Konten

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai profil dan biodata Lina Mukherjee yang viral usai makan babi di India. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Lina Mukherjee adalah seorang seleb TikTok menjadi pusat perhatian karena konten terbarunya. Wanita Indonesia yang populer dengan informasi terkait India dan artisnya itu mengunggah momen saat dirinya memakan babi, padahal dia adalah seorang Muslim.


Baca juga: Link Filter IG Arab Yang Viral di TikTok, Menyambut Bulan Ramadhan Auto Cantik Ala Ukhti Timur Tengah

Baca juga: Status Gunung Merapi Hari Ini, Awan Panas Mengarah Ke Barat Daya (Hulu Kali Bebeng)

Baca juga: Daftar 10 Pria Paling Tampan di Dunia 2023 Berdasarkan Rumus Matematika Golden Ratio, Siapa Saja Ya?

Lina Mukherjee juga mengungkapkan alasannya memakan makanan yang diharamkan dalam Islam tersebut hanya gara-gara rasa penasaran. Dia juga menceritakan bahwa dirinya pernah dua kali menyantap hidangan dari babi secara tidak sadar. Namun, kali ini dia sengaja memakan daging babi.

Profil dan Biodata Lina Mukherjee

Berdasarkan beberapa sumber, Lina Mukherjee merupakan wanita asal Jakarta yang lahir pada 10 Mei 1990. Dia terkenal dengan kegemarannya pada artis-artis Bollywood. Bahkan, demi bertemu dan berfoto bareng idolanya, Lina rela terbang ke India.

Nama belakang yang saat ini digunakannya pun diketahui adalah pemberian dari salah satu idolanya, yaitu Rani Mukherjee. Lina sendiri dikenal sebagai konten kreator dan juga pebisnis.

Sumber:

UPDATE TERBARU