Monday 13th of May 2024

Sinopsis Manhwa Castle 2, Lanjutkan Kisah Perlawanan Sindikat Kejahatan Mahakuasa Korea Selatan!

×

Sinopsis Manhwa Castle 2, Lanjutkan Kisah Perlawanan Sindikat Kejahatan Mahakuasa Korea Selatan!

--

Sinopsis Manhwa Castle 2

Secara garis besar, komik “Castle” diambil dari nama sindikat kejahatan mahakuasa Korea Selatan. Satu orang kembali ke Korea untuk menggulingkan benteng absolut yaitu “Castle”.

Kim Shin, pembunuh Rusia kelahiran Korea bernama “Amur Tiger”. Dia kembali ke kota penuh kejahatan Hoe-Am sesuai dengan keinginan terakhir mentornya, Kang Min-Seong. Kim Shin dan rekan-rekannya mempertaruhkan nyawa mereka saat mereka menuju pertarungan terakhir


Melanjutkan kisahnya di season 2, gambaran pertamanya diperlihatkan dengan sebuah kota di Asia Tenggara yang terkenal sebagai kota pelabuhan. Hal ini memperlihatkan keadaan satu hari sebelumnya setelah Baek Ui masuk ke bawah naungan Castle Holdings yang dimiliki oleh presdir Choi Minwook. Baek Ui kemudian memegang kendali atas operasi bisnis yang telah berjalan menggantikan Sunjin Trade.

Baca juga: Baca Manhwa How To Fight Chapter 174 Bahasa Indonesia, Apa yang Akan Dilakukan Boomi?

Baca juga: 6 Cara Nembak Wanita Biar Diterima Lewat Chat WhatsApp, Cobain Buat Confess ke Crush Kamu

Baca juga: Nama Filter Arab di Instagram yang Sedang Hits, Begini Cara Menggunakannya Biar Story IG Jadi Lebih Aesthetic

Nah, demikianlah informasi mengenai sinopsis komik manhwa yang melanjutkan season terbarunya yaitu Castle 2. Semoga informasi di atas bermanfaat dan kamu bisa membaca manhwa tersebut melalui beberapa situs baca manhwa online.

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU