Thursday 2nd of May 2024

Jadwal Kapal Pelni KM Nggapulu Maret 2023, Jalani Perawatan Tahunan Untuk Siapkan Lebaran Mulai Aktif Pertengahan Bulan Ini

×

Jadwal Kapal Pelni KM Nggapulu Maret 2023, Jalani Perawatan Tahunan Untuk Siapkan Lebaran Mulai Aktif Pertengahan Bulan Ini

--

ASCOMAXX.com – Cek informasi jadwal KM Nggapulu Maret 2023 yang wajib kamu tahu sebelum merencanakan perjalanan selengkapnya di artikel berikut ini. Pastikan kamu catat biar tak ketinggalan jadwalnya.

Jika kamu adalah orang yang sering bepergian maka kamu pasti sudah tak asing lagi dengan kapal. Kapal adalah kendaraan air dengan jenis dan bentuk tertentu yang mengangkut penumpang dan barang melalui perairan menuju kawasan tertentu.


PT Pelayaran Nasional Indonesia/PELNI (persero) menjadwalkan enam kapal penumpang mendapatkan perawatan tahunan sepanjang Maret 2023 untuk memastikan seluruh armada kapal siap menghadapi Angkutan Lebaran 2023 yang dimulai April 2023 mendatang. Kapal ini termasuk dengan KM Nggapulu.

Baca juga: Jadwal Kapal Laut Gunung Dempo Maret 2023 Lengkap Semua Rute Pelayaran di Kawasan Indonesia Timur

Baca juga: Harga Tiket Kapal PELNI Gunung Dempo Maret 2023, dari Kelas Ekonomi Hingga Eks Kabin Kelas 1A

Baca juga: Jadwal Kapal Laut Egon Maret 2023 Lengkap Semua Rute Pelayaran dari Sumba Hingga Surabaya

Pelni adalah singkatan dari kata Pelayaran Nasional Indonesia. Perusahaan ini bergerak dibidang jasa transportasi kapal laut yang handal dan profesional dengan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. PT PELNI mengoperasikan armada kapal penumpang, kapal ferry cepat dan armada kapal barang.

Kapal PELNI dapat mengirim barang lebih cepat dibanding kapal cargo biasa. Bukan hanya mengangkut barang saja, Jika kamu mencari kapal pelni yang dapat mengangkut mobil & motor, maka layanan kami sangat tepat untuk kamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU