Friday 19th of April 2024

9 Rekomendasi Laptop Editing Dibawah RP10 Juta, Speknya Ciamik! Render Anti Lelet

×

9 Rekomendasi Laptop Editing Dibawah RP10 Juta, Speknya Ciamik! Render Anti Lelet

--

6. HP 14S-DK0158AU

HP Notebook 14s menjadi salah satu laptop editing yang direkomendasikan selanjutnya. Laptop ini merupakan produk terlaris HP untuk kreator pemula dengan prosesor AMD Ryzen 5 dengan RAM 8GB. Dengan kemampuan tersebut, mengedit video simpel maupun photoshop akan sangat menyenangkan, dan mudah dibawa. Dibanderol dengan harga sekitar Rp 8,2 jutaan.


7. Acer Swift 3 i5

Laptop untuk desain grafis ini merupakan series ultrabook, yang cocok sekali untuk kegiatan editing. Meski tipis, namun sangat mumpuni untuk aplikasi berat dengan kartu grafis NVIDIA MX250. Harganya dibanderol sekitar Rp 9,6 jutaan.

Baca juga: 8+ Rekomendasi Laptop 2 Jutaan Versi Terbaru 2023 Untuk Anak Sekolah, Speknya Sudah Mumpuni Untuk Menyelesaikan Tugas Kalian

Baca juga: 7 Rekomendasi Laptop Edit Video Untuk Content Creator, Spek Tinggi dan Harga Rp10 Jutaan

8. Acer Swift 3 Ryzen 5 (Rp9,999,000)

Laptop Acer Swift 3 Ryzen 5 bisa menjadi rekomendasi laptop editing kalian. Penampilannya sangat ringkas, dengan bobot 1,2 kilogram. Fitur kunci pada laptop ini cukup menarik, yakni prosesor AMD Ryzen 5 seri 4500, RAM 8GB dengan SSD512GB hingga Microsoft Office gratis. Harga laptop ini dibanderol sekitar Rp 9,9 jutaan.

9. Acer Aspire 5

Acer Aspire 5 menjadi rekomendasi selanjutnya. Laptop dengan desain termurah dilengkapi prosesor Intel i3 untuk jangka panjang. Prosesor yang mumpuni ditunjang oleh SSD 512GB sebagai ruang penyimpanan, yang sangat cepat dan praktis. Laptop ini berkisar Rp 6,7 jutaan.

Demikianlan rekomendasi laptop 10 jutaan untuk editing. Saat membeli laptop pastikan untuk mengetahui kebutuhan kalian nantinya akan digunakan untuk apa saja, supaya laptopnya bisa mumpuni. Sekian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU