Friday 29th of March 2024

Loker PT. Sankosha Indonesia Maret 2023 Penempatan Karawang Telah Dibuka! Berikut Syarat, Link Pendaftaran, dan Jobdesknya

×

Loker PT. Sankosha Indonesia Maret 2023 Penempatan Karawang Telah Dibuka! Berikut Syarat, Link Pendaftaran, dan Jobdesknya

--

ASCOMAXX.com - PT Sankosha Indonesia merupakan perusahaan swasta di Indonesia yang memproduksi Arrester, Semiconductor atau Varistor dan Surge Protection Device (SPD).

Bahan baku yang digunakan PT Sankosha Indonesia berasal dari bahan baku pilihan yang berkualitas dan ramah lingkungan serta dikelola oleh Sumber Daya Manusia dari tenaga tenaga profesional dan berpengalaman dibidang Lightning Protection.


Baca juga: LOKER Donat Bahagia Terbaru 2023 di Seluruh Outlet, Untuk Lulusan SMA/SMK, D3, Hingga S1

Baca juga: LOKER Lawson Indonesia Semua Outlet Terbaru 2023, dari Crew Magang Hingga Head Office

Baca juga: Loker Operator Produksi Terbaru Maret 2023 di Provinsi Jawa, Yuk Apply Sekarang Sebelum Ditutup

PT. Sankosha Indonesia adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang manufacture elektronik. Produk yang dihasilkan adalah ceramic arrester. Fungsinya adalah sebagai penahan arus tegangan tinggi (penangkal petir). PT. Sankosha merupakan perusahaan group dari Sankosha Corporation yang berpusat di Jepang.

Baru - baru ini PT. Sankosha Indonesia telah membuka lowongan kerja untuk menempati posisi accounting Supervisor. Berikut jobdesk dan persayaratannya:

Jobdesk

  • Melakukan pengontrolan kerja harian Departemen Accounting, Finance dan Tax
  • Memastikan semua journal dilakukan penginputan data setiap hari
  • Membuat laporan pajak bulanan dan tahunan secara berkala
  • Membuat Laporan keuangan perusahaan secara periodic

Sumber:

UPDATE TERBARU