Sunday 19th of May 2024

Rekomendasi Hotel Transit di Jogja Dekat Bandar Udara Internasional Yogyakarta (YIA), Sewa Murah dan Nyaman

×

Rekomendasi Hotel Transit di Jogja Dekat Bandar Udara Internasional Yogyakarta (YIA), Sewa Murah dan Nyaman

--

1. OYO 2314 Hapsari Homestay

OYO 2314 Hapsari Homestay ada di Jl. Pantai Glagah, Kadilangu Kidul, Temon Kulon, Yogyakarta dan dekat dengan YIA. Jarak dari akomodasi menuju bandara sekitar 3,8 km atau dengan waktu tempuh sekitar tujuh menit menggunakan kendaraan bermotor.

Baca juga: Lokasi Bakso Rusuk Joss Bandung, Kuliner Viral yang Banyak Masuk Konten Para Food Blogger


Baca juga: 5+ Hotel Murah Rp100 Ribuan di Pasar Minggu Jakarta, Lokasi Strategis dan Dekat Tempat Wisata

Baca juga: Viral Tiktok! Wisata Suramadu View Point Seperti Pinggiran Sungai Han di Korea, Indahnya Pantulan Sinar Senja Pinggir Pantai

2. OYO 90189 Roemah Kayoe

OYO 90189 Roemah Kayoe terletak di Sangkretan, glagah, Kec. Temon, Kulon Progo, Yogyakarta. Penginapan ini berjarak sekitar enam kilometer dari YIA atau memiliki waktu tempuh sekitar 12 menit menggunakan kendaraan bermotor.

3. Cordia Hotel Yogyakarta

Cordia Hotel Yogyakarta berada di Jl. Wates-Purworejo KM 42, Logede, Glagah, Temon, Yogyakarta dan sangat dekat dari YIA. Jarak dari bandara menuju penginapan adalah 152 m dan Anda hanya akan membutuhkan waktu tempuh sekitar lima menit berjalan kaki.

4. Modern House YIA

Modern House YIA berlokasi di Ngringgit, Palihan, Kulon Progo, Yogyakarta dan terbilang cukup dekat dengan YIA. Jarak antara akomodasi ini dengan bandara sekitar 1,51 km.

5. Wisma Lovina

Wisma Lovina beralamat di Macanan, Pantai Glagah, Temon, Kulon Progo, Yogyakarta dan, jika dilihat dari Google Maps memiliki jarak sekitar 2,06 km dari YIA. Namun, dari penginapan menuju bandara, kamu membutuhkan waktu tempuh sekitar 17 menit.

Sumber:

UPDATE TERBARU