Saturday 4th of May 2024

Daftar Harga Menu Bakso Rusuk Joss Bandung Tahun 2023 yang Ngakunya Pecinta Pedas, Cobain Sekarang

×

Daftar Harga Menu Bakso Rusuk Joss Bandung Tahun 2023 yang Ngakunya Pecinta Pedas, Cobain Sekarang

--

ASCOMAXX.com - Bakso Rusuk Joss Bandung sendiri jadi salah satu kuliner yang sedang sangat viral di media sosial. Buat kamu yang berniat untuk mencobanya, di bawah ini akan kami sampaikan informasinya untuk kamu.

Indonesia memang negara yang kaya dnegan olahan kuliner. Berbagai jenis olahan baru dan rasa nikmat selalu ditawarkan. Salah satunya adalah kuliner Bakso Rusuk Joss yang kini cabangnya sudah sampai hampir seluruh Indonesia.


Bakso Rusuk Joss merupakan sebuah tempat makan yang menyediakan menu khas, Bakso. Salah satu cabangnya berada di Bandung. Yang mau menikmati olahan viral di Paris van Java ini merapat!

Baca juga: Daftar Harga Menu Delivery Bakso Lava, Purbalingga Terbaru 2023, Ini Dia Menu Rekomendasi Paling Laris

Baca juga: Alamat Lengkap dan Jam Buka Bakso Lava Purbalingga, Andalan Kuliner Bakso Beranak Hot

Baca juga: Daftar Harga Menu Delivery Bakso Rusuk Joss Padang 2023, Berburu Kuliner Bakso Raksasa Hanya Disini!

Bakso Rusuk Joss Bandung adalah berada di area Jl. Sadakeling No. 23, Lengkong, Bandung. Jam buka pada 10:00 - 21:45 yang beroperasi di Bandung.

Rumah makan ini begitu terkenal karena makanannya yang sangat enak dan ramai food blogger kunjungi. Jika ini kali pertama kamu ke sini kami sarankan untuk menggunakan maps agar perjalanan lebih lancar.

Memiliki banyak penikmat setia. Kini bakso yang terkenal dengan olahan makanannya yang jumbo dan pedas ini sudah memiliki begitu banyak cabang di seluruh penjuru negeri.

Sumber:

UPDATE TERBARU