Saturday 11th of May 2024

Alamat dan Jam Buka Baso Aci Akang Surabaya 2023 Lengkap Dengan Link Order Onlinenya

×

Alamat dan Jam Buka Baso Aci Akang Surabaya 2023 Lengkap Dengan Link Order Onlinenya

--

ASCOMAXX.com - Siapa yang tidak mengenal kuliner Bakso? makanan yang menjadi ciri khas Indonesia ini banyak sekali peminatnya. Apalagi, sekarang ini banyak tempat makan yang membuka khusus untuk jualan menu Bakso. Salah satunya adalah Baso Aci Akang Surabaya.

Hingga saat ini Baso Aci Akang tercatat telah memiliki 80 Cabang di beberapa Kota Besar di Indonesia dan terus bertambah. Nah, jika saat ini kalian ingin berkunjung kesana dan mencari informasi terkait daftar harga menu Baso Aci Akang Surabaya, di bawah ini akan kami ulas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh tempat makan tersebut beserta harganya.


Baca juga: Daftar Harga Menu Delivery Bakso Lava, Purbalingga Terbaru 2023, Ini Dia Menu Rekomendasi Paling Laris

Baca juga: Alamat Lengkap dan Jam Buka Bakso Lava Purbalingga, Andalan Kuliner Bakso Beranak Hot

Baca juga: Daftar Harga Menu Delivery Bakso Rusuk Joss Padang 2023, Berburu Kuliner Bakso Raksasa Hanya Disini!

Bicara soal kuliner memang tidak pernah ada habisnya. Berbagai jenis olahan baru dan rasa nikmat selalu ditawarkan. Salah satunya adalah kuliner Baso Aci Akang yang kini cabangnya sudah sampai hampir seluruh Indonesia.

Baso Aci Akang cara beda makan Aci. Disebutkan bahwa bakso aci yang satu ini memiliki misi untuk membuat baso menjadi lebih sehat karena tidak menggunakan MSG.

Baso Aci Akang berdiri pada bulan Januari tahun 2018. Sejak awal, Baso Aci Akang melakukan inovasi dengan cara mengemas makanan yang paling sering di konsumsi oleh masyarakat Indonesia yang satu ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU